Taufiq Sebut Persib Bisa Kalahkan Semua Tim TSC

bandungekspres.co.id – HASIL mengecewakan di Surabaya membuat motivasi dan semangat skuat Persib berlipat untuk bangkit. Momen kebangkitan disasar saat tim menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6) nanti, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Maung Bandung tentu ingin menebus kekalahan memalukan 4-1 di Kota Pahlawan dan persembahkan kemenangan di bawah caretaker Herrie Setiawan.

Gelandang Persib, Taufiq, mengakui ada semangat baru mengalir di tubuh para pemain. Mempersembahkan kemenangan adalah wajib demi mengangkat posisi Persib di bawah klasemen TSC A 2016. “Pastinya kita akan jadi motivasi sama teman-teman semua karena hasil kemarin mengecewakan,” ungkap Taufiq.

Melihat lawan yang akan dihadapi, Mitra Kukar terbilang tim yang stabil meraup poin demi poin. Tim berjuluk Naga Mekes itu satu-satunya tim yang belum terkalahkan di TSC. Klub arahan Subangkit menempati posisi 2 klasemen sementara dengan raupan 12 poin dari 6 game yang dilakukan.”Mitra Kukar lagi stabil belum terkalahkan, posisi mereka juga sekarang lebih di atas,” kata Taufiq.

Taufiq melanjutkan, dengan rekor tanpa kekalahan, bukan berarti Persib tak bisa mengalahkan Herndra Bayauw dan kolega. Menurut pria asal Tarakan tersebut, semua tim sama dan bisa dikalahkan.

”Semua tim sama dan pastinya kita harus optimis semua tim bisa dikalahkan. Utamanya bisa kerja keras kita akan habis-habisan lawan Mitra Kukar,” imbuhnya.

Persib pernah dibuat kocar-kacir oleh Mitra Kukar dalam pertandingan pembuka turnamen pra-musim di Piala Bhayangkara. Saat itu gol dari Marlo da Silva di babak pertama hampir mengalahkan Persib di kandangnya sendiri. Beruntung gol penalti Vladimir Vujovic selamatkan muka tim dari kekalahan. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan