Racikan Anyar Ala Jose, Zulham Siap Tampil Lawan Mitra Kukar

bandungekspres.co.id – SKUAT Maung Bandung terus mematangkan persiapan jelang laga menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (18/6) nanti.

Pelatih sementara Maung Bandung Herrie Setyawan, mengaku dirinya akan menurunkan skema berbeda saat melawan tim asal Kalimantan itu. Bahkan, di starting line up pun Herrie akan melakukan beberapa perubahan.

”Untuk strategi lihat situasi saja, dari skema ada satu atau dua perbedaan pemain pemain yang diturunkan dari awal,” Kata Jose sapaan akrabnya di Mess Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (15/6).

Lebih lanjut, Jose tak mempermasalahkan posisi Maung Bandung yang berada diurutan ke 13 berbeda jauh dengan Mitra Kukar yang ada di urutan kedua klasemen sementara Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) A.

”Gak nervous Insya Allah, kita bawa santai saja. Gak apa-apa karena sepakbola gak bisa diprediksi mereka sekarang bagus dan ketika pas pertandingan, kita meraih hasil maksimal,” tuntasnya.

Sementara itu, Winger Persib, Zulham Zamrun, punya target saat timnya menghadapi Mitra Kukar Dirinya ingin memulai debutnya di ajang Torabika Soccer Championship 2016 dan menampilkan performa terbaiknya di hadapan bobotoh yang ia kagumi.

”Saya punya target bisa bermain, entah dari awal atau dari babak kedua, yang jelas saya punya target untuk main lawan Mitra Kukar nanti. Tidak seperti kemarin yang saya sudah siap untuk main tapi saya tidak diberi kesempatan untuk main,” ungkap Zulham.

Zulham mengalami cedera ligamen lutut yang cukup parah pada November 2015 lalu. Kondisi itu mengharuskan ia menepi beberapa bulan. Kini ia telah kembali dan beranjak dari cederanya. Pemain asal Ternate itu pula belum merasakan atmosfer pertandingan Persib dalam laga resmi.

Pria 28 tahun itu mengaku siap tampil dan akan membuktikannya dalam latihan yang dijalani bersama caretaker, Herrie Setyawan. Seiring berjalannya waktu menuju pertandingan ia pula mengharapkan beban dari bobotoh bisa berubah menjadi motivasi untuk segera bangkit.

”Persiapannya kita mungkin lihat kedepan sampai pertandingan lawan Mitra Kukar berharap sudah bisa mulai merasa enakan dan enggak ada beban lagi,” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan