Persib Kandaskan Persikotas Setengah Lusin

bandungekspres.co.id – PERSIB Bandung sukses menaklukan Persikotas dengan skor telak 6-0 pada pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (4/6).Enam gol dicetak, Tantan dua gol, dan masing-masing satu gol dicetak Sergio van Dijk, Purwaka, Taufik dan terakhir Zuham Malik Zamrun.

Persib pada pertandingan tersebut, Persib mampu mendominasi jalannya pertandingan dan pada menit ke-14 Tantan mencetak gol pembuka setelah memaksimalkan umpan Jajang Sukmara.

Tantan menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit 21, pemain bernomor punggung 82 ini mencetak gol keduanya lagi-lagi memaksimalkan umpan dari Jajang Sukmara.

Menit 31, Sergio menyumbangkan gol ketiga bagi Persib, babak pertama berakhir untuk kemenangan Maung Bandung dengan skor 3-0.

Memasuki babak kedua, pertandingan yang baru memasuki menit kedua, Purwaka Yudi langsung mencetak gol yang membuat skor Maung Bandung unggul menjadi 4-0. Tidak lama berselang, Febri Haryadi masuk menggantikan Tantan.

Taufiq mencetak gol cantik yang membuat Maung Bandung unggul 5-0, gol pemain bernomor punggung 8 ini tercipta setelah dia melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tidak dapat diantisipasi penjaga gawang.

Zulham Zamrun memperbesar keunggulan Maung Bandung di menit-menit akhir babak kedua, yang membuat tim kebanggaan bobotoh ini menutup pertandingan dengan kemenangan 6-0.

Sementara itu, Pada kesempatan tersebut, skuat Maung Bandung tidak ditemani pelatih Dejan Antonic. Menurut Manajer Persib Umuh Muchtara,  arsitek Persib tidak bisa ikut karena ada keperluan bersama sponsor tim. ”Dejan ada acara sama Datsun bersama Zola, itu sudah diagendakan sejak lama jadi gak bisa ikut,” singkatnya. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan