oleh

3 West Ham vs Man United 2, Badut Belanda (Masih) Pede

 

bandungekspres.co.id – Akankah Manchester United kembali gagal lolos ke Liga Champions? Ya, tanda-tanda itu semakin kentara menyusul kekalahan 2-3 melawan West Ham United di Upton Park, London, kemarin dini hari.

Dengan satu petandingan tersisa melawan Bournemouth pada Minggu (15/5), United harus menang untuk mengejar Manchester City yang ada di peringkat keempat. Kedua tim berselisih dua angka (65-63). Tapi, itu pun sia-sia jika pada laga lainnya City berhasil mendapatkan angka saat meladeni Swansea.

Baca Juga:  PSI Nilai Wali Kota Depok Gagal Urai Permasalahan

’’Sekarang semua ada di tangan City. Fokus kami tidak boleh berubah, tetap mencoba memenangi laga berikutnya,” kata gelandang bertahan United Michael Carrick sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

Ketangguhan Swansea di kandang sendiri menjadi harapan penggawa United. Sejak 5 Maret, Swansea tidak pernah tersentuh kekalahan. Chelsea dan Liverpool pun menjadi korban ketangguhan skuad besutan Francesco Guidolin itu di Liberty Stadium. Juara bertahan Chelsea kalah 0-1 (9/4), sedangkan Liverpool ditekuk 1-3 pada 1 Mei.

Baca Juga:  Hasil Survei, Masyarakat Puas dengan Kinerja Kang Emil Tangani Pandemi Covid-19

Carrick menilai bukan tidak mungkin klub wakil Wales tersebut mengakhiri rekor susah menangnya atas The Citizens – julukan City. ’’Jangan terburu-buru. Peluang kami belum habis, toh masih ada satu laga tersisa,” kata gelandang 34 tahun itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga