oleh

Atletico Madrid vs Barcelona, Blaugrana Dapat Alami Deja Vu

bandungekspres.co.id – 9 April 2014 di Vicente Calderon. Momen yang tidak akan pernah dilupakan oleh Barcelona.

Sebab, gol semata wayang dari Koke di menit kelima itu tidak hanya membuyarkan langkah ke semifinal karena kalah agregat 1-2. Itu juga membuat dominasi mereka atas Atletico sejak 14 Februari 2010 silam juga sirna.

Nah, kini, Barcelona bisa mengalami deja vu ketika mereka bertandang ke Vicente Calderon pada leg kedua perempat final dinihari nanti.

Baca Juga:  Tertib Parkir, Dishub Kota Cimahi Beri Evaluasi Puluhan Juru Parkir

Jika saja mereka kebobolan satu gol di Calderon nanti, maka mereka bakal gagal karena kalah gol away, setelah di leg pertama (6/4), gol Fernando Torres di menit 25 mampu membuyarkan impian Barcelona untuk mengakhiri laga tanpa kebobolan.

Barcelona tentu pantas untuk ketar-ketir. Sebab, dalam sepuluh pertandingan away mereka ke sesama tim Spanyol di kompetisi Eropa sepanjang masa, hanya kemenangan di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid, 23 April 2002 silam saja-lah yang bisa dibanggakan.

Baca Juga:  Buruan Ajukan Pinjaman! Kredit KUR Tanpa Agunan Kini Sampai 100 Juta, Bunganya Cuma 3%,  

Selebihnya, mereka menjadi pecundang dalam sembilan laga tersisa. Itu belum ditambah kendala lain yang tak kalah mengkhawatirkan.

Ya, Barca dituntut untuk segera membenahi mental mereka yang tengah drop pasca menelan tiga hasil negatif beruntun (satu imbang, dua kali kalah) di liga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga