oleh

Creative Writing Challenge Sejalan dengan Program Gubernur Jabar

[tie_list type=”minus”]Dukung Gaung Literasi[/tie_list]

BANDUNG – Untuk menyaring bibit-bibit penulis unggul, Harian Umum Bandung Ekspres bersama PT Pos Indonesia akan menggelar kegiatan bertajuk ’Pos Indonesia Creative Writing Challenge’. Kegiatan tersebut menjadi wadah candradimuka dalam mengasah kemampuan kaum muda dalam beraktualisasi melalui tulisan.

CREATIVE WRITING
BANDUNG EKSPRES/SUHENDRIK
SALING DUKUNG: Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat DR H Asep Hilman bersama PIC Pos Indonesia Creative Challenge Fia Afifah usai berdiskusi di gedung Disdik Jabar kemarin (12/10).

Diawali pada akhir Oktober 2015 hingga awal Januari 2016, tulisan seluruh peserta yang lolos dalam setiap tahapan akan dimuat di Harian Umum Bandung Ekspres beserta media lain di bawah naungan Jawa Pos Grup Jawa Barat. Para peserta diambil dari alumni kegiatan Creative Writing yang telah digagas Pos Indonesia sejak 2007 lalu.

Bambang Dwi Purwanto, vice President Komunikasi Korporat PT Pos Indonesia menegaskan, akan terus mengapresiasi hasil kreativitas kaum muda, terutama dalam hal kepenulisan. Sebab, untuk menumbuhkan kreativitas anak muda, dibutuhkan lebih banyak lagi wadah atau media bagi mereka dalam berkreasi. Salah satunya Pos Indonesia yang mendukung kegiatan Creative Writing Challenge.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga