Kontrak Vizcarra Segera Berakhir

BANDUNG – Pemain naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra, memberikan tanggapannya terkait durasi kontrak yang akan segera usai.

Esteban Vizcarra kini tengah menjalani musim kedua bersama Persib Bandung sejak kedatangannya jelang musim 2019 bergulir.

Saat itu, Persib Bandung berhasil mendatangkan Esteban Vizcarra dari Sriwijaya FC.

Esteban Vizcarra awalnya mendapatkan durasi kontrak satu tahun pada musim perdananya di Persib Bandung.

Namun, Persib Bandung akhirnya memberikan perpanjangan kontrak untuk Esteban Vizcarra agar bertahan untuk mengarungi Liga 1 2020.

Sayangnya, Liga 1 2020 tidak berjalan dengan mulus dan harus mengalami penundaan yang cukup lama akibat pandemi COVID-19.

Saat ini, kontrak Vizcarra pun terhitung akan usai pada Februari 2021.

Waktu tersebut sesuai dengan rencana PSSI, yang akan menggelar lanjutan Liga 1 2020 pada awal tahun 2021.

Lantas, bagaimana nasib Esteban Vizcarra bersama Persib Bandung nantinya ?

Belum lama ini, Vizcarra buka suara terkait durasi kontraknya di Persib yang akan segera usai.

Pemain naturalisasi Indonesia dari Argentina tersebut awalnya mengonfirmasi masa kontraknya.

“Ya, saya punya kontrak (dengan Persib) sampai Februari (2021),” kata Esteban Vizcarra dilansir dari BolaSport.com, Jumat (12/11).

Jika mengacu pada rencana PSSI yang akan menggelar kompetisi pada awal tahun 2021, tentunya jadwal ini akan bersinggungan dengan kontrak Esteban Vizcarra yang bakal segera habis.

Namun, Vizcarra menyebut akan berencana melakukan pembahasan kontrak baru dengan manajemen Persib Bandung sebelum kontraknya usai.

“Tidak masalah, tetapi mungkin bisa bertemu (pembahasan kontrak baru) Desember, sebelum kontrak selesai,” ujar mantan pemain Arema FC tersebut. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan