Tantan Ingin Tampil Lebih Baik

bandungekspres.co.id – STRIKER Persib Bandung, Tantan, mengatakan satu poin yang diraih Maung Bandung dengan menahan imbang Pusamania Borneo FC (PBFC), jadi modal ‎untuk menatap pertandingan selanjutnya di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini menuturkan, pada laga selanjutnya menghadapi Bali United, dia siap untuk tampil lebih baik lagi agar tim kebanggaan bobotoh ini bisa mengamankan poin penuh perdanannya.

”Insya Allah, perjalanan masih panjang. Kita akan berusaha terus untuk lebih baik ke depannya,” tekad pemain bernomor punggung 82 ini.

Tantan menambahkan, pada pertandingan ke tiga nanti melawan Bali United, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada 14 Mei nanti, Persib harus berjuang lebih keras lagi untuk mengamankan tiga poin.

Terlebih, dua laga sebelumnya kontra Sriwijaya FC dan PBFC, Maung Bandung hanya mampu bermain imbang. Sehingga dari dua laga yang sudah dijalani, Persib baru mengemas dua poin di tabel klasemen sementara TSC 2016.

”Lawan bali kita harus dapat poin penuh, apalagi kita nanti main kandang,” tuntas pemain yang sudah mengoleksi satu gol di TSC A 2016 ini. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan