BCA Targetkan Pertumbuhan Kredit 12 Persen

BANDUNG — PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menargetkan pertumbuhan kredit mencapai 12 persen hingga akhir tahun ini. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, target ini tidak berbeda jauh dengan tahun sebelumnya.
”Tahun lalu, target 9 persen-10 persen (pertumbuhan kredit), tapi sebelum akhir tahun 12,2 persen,” ungkap Jahja di sela BCA Expo Bandung 2018, belum lama ini.

Untuk itu, tahun ini pihaknya berharap bisa menjaga momentum dengan baik. Setidaknya, mempertahankan pertumbuhan kredit di angka 12 persen. Menurutnya, dari pengalaman sebelumnya pertumbuhan kredit pada September-Desember biasanya akan lebih tinggi dibanding bulan sebelumnya. Namun dia tidak berani menargetkan yang muluk-muluk.
Dia menambahkan, BCA Expo Bandung 2018 merupakan salah satu strateginya dalam menggenjot pertumbuhan kredit. BCA senantiasa berkomitmen menghadirkan suguhan layanan finansial terbaik untuk seluruh nasabahnya. Perhelatan BCA Expo Bandung 2018 ini memungkinkan masyarakat dan nasabah dapat menikmati banyak program menarik dari produk-produk anak perusahaan BCA.

”Kali ini, BCA setidaknya melibatkan sekitar 18 merek mobil, 9 merek sepeda motor, dan developer Kota Baru Parahyangan demi memanjakan nasabah dalam pemenuhan kebutuhannya,” jelasnya.

Jahja menyebutkan BCA Expo 2018 di Bandung juga tidak hanya menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan.

Kebutuhan masyarakat dan nasabah yang dekat dengan dunia otomotif dan properti mendorong BCA untuk tidak berhenti berupaya menawarkan layanan terdepan bagi nasabahnya seperti BCA Finance, CS Finance, BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas dan BCA Syariah.

”Mudah-mudahan kita bisa memenuhi target itu. Ini adalah kesempatan yang sangat positif bagi nasabah untuk memilih produk yang terbaik,” tuturnya. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan