Sinopsis Film Bastille Day (The Take), Ketika Pencopet Merampak Tas Berisi Bom

JABAR EKSPRES – Simak inilah sinopsis film Bastille Day A.K.A The Take yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 30 April 2024.

Bastille Day, juga dikenal sebagai The Take, adalah film aksi yang menarik yang disutradarai oleh James Watkins.

Dirilis pada tahun 2016, film ini membawa penonton dalam perjalanan seru melalui jalanan Paris, menjelajahi tema korupsi, terorisme, dan perjuangan untuk keadilan.

Dengan para pemain utama yang dipimpin oleh Idris Elba dan Richard Madden, Bastille Day menyajikan adegan aksi yang memacu adrenalin seiring dengan narasi yang mengundang pemikiran.

Sinopsis Film Bastille Day

Kisah dimulai dengan seorang pencuri ulung bernama Michael Mason (diperankan oleh Richard Madden) yang beroperasi di Paris.

Dalam rutinitasnya, dia tanpa sadar mencuri tas yang berisi bom. Beberapa saat kemudian, bom meledak, menyebabkan kekacauan dan kerusakan di sebuah lapangan yang ramai.

Michael menjadi tersangka utama dalam serangan teror tersebut dan menemukan dirinya dikejar oleh otoritas dan pelaku sebenarnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Operative: Misi Rahasia yang Rumit dan Berbahaya

Masuklah Sean Briar (diperankan oleh Idris Elba), seorang agen CIA yang tangguh yang ditempatkan di Paris.

Briar diberi tugas untuk menangkap Michael dan mengungkap kebenaran di balik pemboman tersebut.

Namun, ketika Briar semakin dalam menyelidiki, dia mulai curiga bahwa ada lebih dari serangan itu dari yang terlihat.

Dia menyadari bahwa Michael mungkin memiliki kunci untuk mengungkap konspirasi yang lebih besar.

Ketika Michael dan Briar secara enggan bermitra, mereka terjerat dalam permainan berbahaya.

Dengan waktu yang semakin berkurang dan musuh mereka semakin mendekat, mereka harus berpacu melawan waktu untuk mencegah kejadian besar lainnya.

Di sepanjang perjalanan, mereka bertemu dengan pejabat korup, tentara bayaran kejam, dan tokoh-tokoh yang bersembunyi dengan agenda mereka sendiri.

Michael, awalnya digambarkan sebagai penjahat kecil, mendapati dirinya terdorong ke dalam situasi di mana dia harus menghadapi masa lalunya dan memperbaiki kesalahannya.

Begitu pula dengan Briar yang berjuang dengan rasa kewajibannya sendiri dan moralitasnya saat dia menavigasi perairan keruh spionase dan korupsi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan