WAHHH!! BCA Expoversary 2024 Tebar Promo dan Diskon Gede-gedean

JABAR EKSPRES – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan menggelar acara BCA Expoversary 2024 untuk merayakan hari jadinya yang ke-67.

Melalui acara ini, BCA tidak hanya menawarkan berbagai promo menarik bagi nasabah dan masyarakat secara online di expo.bca.co.id selama 24 jam penuh, tetapi juga menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Pada tahun sebelumnya, BCA telah sukses menyelenggarakan dua kali expo, yaitu BCA Expoversary 2023 dan BCA Expo 2023.

Kedua acara tersebut berhasil meningkatkan jumlah aplikasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) hingga mencapai Rp46 triliun, mengalami peningkatan lebih dari 50% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, new booking KPR dan KKB bahkan naik secara signifikan, masing-masing mencapai 2,3 dan 2,6 kali lipat. Pencapaian ini juga berdampak positif terhadap pertumbuhan outstanding KPR dan KKB per Desember 2023, yang masing-masing mencapai Rp121,8 triliun dan Rp56,9 triliun.

Di BCA Expoversary 2024, BCA menawarkan berbagai penawaran menarik, termasuk suku bunga spesial untuk KPR BCA sebesar 2,6 persen eff.p.a fixed selama satu tahun, bunga spesial dan promo KKB BCA dengan DP nol persen, serta promo khusus untuk kredit motor dengan DP mulai dari nol persen dari harga On The Road (OTR).

Tidak hanya itu, BCA Expoversary 2024 juga menjadi platform untuk memperlihatkan komitmen BCA dalam mendukung UMKM dengan memamerkan produk-produk unggulan dari UMKM Indonesia di bawah program “UMKM Bangga Lokal”.

Para pengunjung BCA Expoversary 2024 dapat menemukan beragam solusi perbankan, termasuk pembukaan rekening dan kartu kredit, solusi transaksi digital, pembiayaan bisnis, layanan merchant, investasi, dan manajemen kas.

Dengan berbagai penawaran dan program unggulan yang ditawarkan, BCA berharap BCA Expoversary 2024 dapat menjadi kesempatan bagi nasabah dan masyarakat untuk mewujudkan impian memiliki rumah dan kendaraan serta memenuhi berbagai kebutuhan lainnya.

Oleh karena itu, BCA mengundang seluruh nasabah setia dan masyarakat untuk memanfaatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan baik secara offline di ICE BSD maupun secara online di https://www.expo.bca.co.id/.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan