Uu Minta PPP Rebut 14 Kursi

BANDUNG – Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum meminta DPW PPP Jawa Barat mampu mendulang 14 kursi DPRD pada Pileg 2019. Sebab, pada 2014 lalu, PPP hanya mampu menempatkan 9 kadernya di DPRD Jabar.

”Sebanyak 14 ini realistis menurut pemikiran kami. Melihat kondisi Jawa Barat boleh saja kita berharap 20 atau 17. Tapi minimal 14 kursi untuk mendapatkan pimpinan provinsi Jawa Barat,” kata Uu di sela-sela menghadiri Harlah ke-46 PPP tingkat Jabar di Kantor DPW PPP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang Nomor 45, Bandung, beberapa waktu lalu.

Menurut Uu, harapan yang diinginkannya tidak sekadar angan-angan. Kader PPP yang juga mantan Bupati Tasikmalaya itu menyebut Jabar merupakan lumbung suara partai berlambang kakbah.

”Survei saat ini kita ranking ke-5 di Jawa Barat. Secara teori kita bisa memiliki wakil ketua atau pimpinan di DPRD. Mudah-mudahan survei ini tidak turun dan semoga naik,” ucap Uu.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Ketua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh Yasin dan ratusan kader PPP Jabar. (rml/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan