Sejumlah Pemain Bakal Dipangkas

BANDUNG– Aktivitas pere­krutan nama baru untuk mengisi posisi di Maung Bandung belum berhenti. Sang pelatih Miljan Ra­dovic akan terus melakukan jen­dela transfer jelang musim 2019. Masih ada 2-3 pemain lokal yang dibutuhkan olehnya meski ogah menyebut untuk di posisi mana muka baru itu diproyeksikan.

“Ada beberapa pemain lokal yang akan kita cari dan kamu selalu bicara Yamashi­ta. Tetapi saya berbicara perlu beberapa pemain baru. Tunggu dulu,” ujar pelatih berusia 43 tahun itu dalam wawancara di Sosi Sport Club, Selasa (5/2) dilansir si­mamaung.com.

Jika pemain-pemain baru itu sukses di­datangkan, materi pemain Persib pun masuk kategori gemuk. Radovic pun me­nyebut dirinya masih mungkin melepas pemain yang kini sudah berlatih bersama tim. Hanya saja dia enggan terburu-buru menentukan siapa yang harus angkat kaki dari skuad Maung Bandung.

“Kita harus turun (jumlah pe­main), karena hari ini 5 Februa­ri dan masih ada waktu. Saya tidak ingin salah, saya sabar, sama asisten pelatih kita bicara, sama manajemen juga. Ini Persib, tim besar jadi pelan-pelan dulu,” jelas Radovic.

Sejauh ini Radovic sendiri sangat men­ghargai kerja keras dari pemain saat ber­latih. Tapi dia juga perlu pemain baru sebagai pelengkap kepingan puzzle tim racikannya. “Semua pemain dicek, saya senang semuanya luar biasa saat latihan dan profesional. Tetapi Persib butuh pemain lagi, 2-3 pemain baru,” ujarnya.

Dia juga mempunyai gambaran bahwa tim utama Persib hanya akan berisikan 25 amunisi saja. “Iya 22 (pemain outfield) plus itu tiga goal­keeper jadi semua itu 25,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan