Rumor Tersingkirnya Lopicic Belum Jelas

BANDUNG– Rumor soal akan tersingkirnya gelandang asing Srdan Lopicic sampai saat ini belum jelas. Bahkan, manajemen Persib enggan mengomentari banyak soal isu bakal terdepaknya pemain yang baru bergabung belum lama ini.

“Pokoknya pemain semua slot yang sudah ada (dan Lopicic), semuanya keputusan pelatih, termasuk ada pemain yang tidak dipertahankan,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono dilansir simamaung.com belum lama ini.

Lebih lanjut, manajemen akan memastikan lagi tentang pemain-pemain yang masih dibutuhkan dan tidak. Pasalnya materi pemain Maung Bandung saat ini terbilang gemuk dengan total 34 pemain.

“Setelah kedatangan dua pemain ini (Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto) akan kita pastikan lagi soal pemain yang ada,” lanjut Kuswara.

Kuswara yakin, siapapun pemain yang menetap di Persib dia adalah orang-orang terpilih yang bisa membawa atmosfer positif untuk Persib. Ia harapkan mereka yang akan membawa tim kebanggaan Bobotoh juara.

“Siapapun dia bisa membawa atmosfer positif untuk Persib. Harapannya kita adalah tentunya para pemain Persib ini memaksimalkannya dan membawa Persib juara,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan