Persib Memilih Cara Senyap

BANDUNG– Kendati sudah memasuki awal tahun, namun Persib Bandung dipandang tenang dalam melakukan perburu­an pemain. Belum ada satu pemain pun yang telah di­resmikan dan diumumkan kepada publik.

Klub-klub lain perlahan telah mengumumkan rekru­tan pemain bintang mereka. Madura United baru saja mengikat dua punggawa Timnas Indonesia Andik Vermasnyah dan Zulfiandi.

Barito Putera umumkan telah meresmikan gelandang andalan Timnas Indonesia yang musim lalu berlabuh di Selangor FA (klub Malay­sia), Evan Dimas Darmono.

Merespon soal adem ay­emnya tim dalam berburu pemain, Komisaris PT Per­sib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, men­gatakan pihaknya sedang bergerak cepat. Baginya setiap langkah yang dilaku­kan Persib tidak mesti harus diumumkan.

“Tidak semua langkah mesti harus disampaikan, yang pasti kita juga bergerak cepat soal perekrutan pemain ini sesuai apa yang diingin­kan pelatih,” ujar Kuswara dikutip simamaung.com.

Jika klub lain sudah terang-terangan mengikat bintang baru, dia menilai setiap tim punya cara-cara yang ber­beda. Persib memilih masuk dalam mode senyap dalam perekrutan pemain dengan mengupayakan hal terbaik bagi klub.

“Mungkin masing-masing tim punya cara, tapi Insya Allah kita upayakan yang terbaik untuk tim ini. Po­koknya kita mencari format terbaik sesuai rekomen­dasi pelatih, setiap langkah tidak harus disampaikan, kita memilih untuk mengu­mumkannya saat keputusan final nanti (bersamaan),” beber Kuswara. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan