Pelatih Rahasiakan 2 Pemain Baru

BANDUNG– Pelatih Miljan Radovic memilih bungkam soal nama dua pemain baru yang siap didatangkan ke Persib Bandung di musim ini. Sebab, sampai saat ini tim berjuluk Maung Bandung ini masih belum selesai berburu amunisi untuk menambah kekuatannya.

Dia menyebut akan ada dua nama baru yang segera dires­mikan di jendela transfer kali ini. Tapi pelatih kepala Persib Bandung menolak un­tuk membocorkan identitas dua rekrutan tersebut.

“Ada dua orang tapi saya tidak mau berkomentar dulu itu kalau dia sudah seratus persen datang baru saya bisa bicara,” tutur pelatih berke­bangsaan Montenegro itu ketika diwawancara pasca latihan di Lapangan Saraga ITB, Rabu (20/2) dilansir si­mamaung.com.

Dia menolak untuk mem­beberkan ciri-ciri pemain yang selangkah lagi menjadi ba­gian dari Persib itu. Termasuk posisi dari dua pemain itu ditutup rapat oleh Radovic. Dia khawatir jika nama calon pemain baru terkuak akan ada pihak yang menjegal manuver manajemen Persib mendapat tanda tangan kontrak.

“Posisi belum bisa (disebut­kan), itu tidak bagus kalau bicara sekarang. Karena kalau saya bicara sekarang mungkin dia tidak bisa datang. Kalian suka Persib tetapi banyak orang juga yang tidak suka Persib,” kata Radovic.

Beberapa nama memang dikaitkan dengan Persib di beberapa pekan terakhir. Fabiano Beltrame yang pa­ling gencar digosipkan akan merapat. Achmad Jufriyan­to yang terdepak dari Kua­la Lumpur FA juga dikabar­kan masuk radar. Selain itu muncul sosok Saadullah Khan dari timnas Pakistan yang kabarnya akan mengik­uti trial. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan