Nazari diklaim berangsur pulih

BANDUNG– Kabar positif datang dari pemain asing milik Persib Bandung, Omid Nazari yang sempat mengalami masalah di bagian mata pada laga menghadapi Madura United (MU) yang berangsur pulih dan tak mengalami cedera serius.

Hal itu terungkap dari pernyataan Dokter Tim Persib dr. Raffi Ghani yang menjelaskan perkembangan tekini cedera mata yang dialami gelandang. Dokter Raffi menyebutkan, jika proses pemulihan cedera pemain berpaspor Filipina ini berjalan baik.  Hasil observasi menunjukkan, cedera pada mata kanan Nazari terbilang ringan, sehingga proses pemulhannya tidak akan terlalu lama.

“Setelah dilakukan observasi, Alhamdulillah cederanya hanya di bagian superfisial saja. Memar di sekitar bola mata kananya. Cedera ringan. Semoga pemulihannya cepat,” kata Raffi, Senin (7/10) dilansir laman resmi klub.

Sebagaimana diketahui, Nazari terpaksa ditarik keluar di menit ke-79 pada laga kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan Madura.  Pendarahan itu terjadi akibat  tabrakan dengan gelandang Madura United Syahrian Abimanyu.

Cedera yang dialami Nazari sempat membuatn Raffi khawatir. Sebab, kala itu ada sedikit robekan di alis mata kanan dan memar di sekeliling bola mata. Tetapi setelah diilakukan observasi selama beberapa beberapa hari, cedera Nazari tidak serius.

“Kemarin ada sedikit robekan di alis mata kanannya dan hematoma (memar di sekeliling bola mata kanannya). Diperlukan observasi lebih lanjut karena ada kekhawatiran cedera lebih serius di bagian dalam. Tapi Alhamdulillah bukan cedera serius,” tandasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan