47

Laga Amal Sekaligus Perpisahan

LAGA PERPISAHAN: Eka Ramdani usai menggelar laga perpisahan pasca memutuskan gantung sepatu dari sepakbola professional digelar di Lapangan Inspire Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, akhir pekan lalu.

BANDUNG– Rekan-rekan seperjuangan Eka Ramdani menggelar laga perpisahan untuknya pasca memutuskan gantung sepatu dari sepakbola profesional. Menggandeng liga komunitas Bandung Premier League (BPL), laga trofeo dibentuk antara Bintang Bandung, Bintang BPL, dan Jawara BPL 2018 Ammers FC di Lapangan Inspire Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, pada Sabtu (5/1/2019).

Selain laga perpisahan, Eka Ramdani mengatakan fokus utama gelaran tersebut adalah sebagai laga amal dan penggalangan dana untuk korban musibah tsunami di Selat Sunda (Banten dan Lampung). Beberapa jersey pemain pun ikut dilelang.

“Sebenarnya laga ini yang utama laga amal, galang dana cuma ada tawaran sekalian aja (dengan laga perpisahan). Jadi saya pikir lebih mementingkan rasa empati kita ke saudara di Banten dan selat sunda kemarin,” ungkap Eka dilansir simamaung.com.

Ikut berkumpul para pemain-pemain profesional yang berkiprah di Liga Indonesia, juga para pemain asal Bandung/Jawa Barat. Aji Nurpijal, Aang Suparman, Dias Angga, Roji, Agung Pribadi, Alfath Fathier, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Ahmad Baasith, Yongki Ariwibowo, Zulham Zamrun, Siswanto, juga pemain Persib Aqil Savik, Gian Zola ada di atas lapangan memeriahkan.

Pelatih berpengalaman Rahmad Darmawan serta mantan asisten pelatih Persib Herrie Setyawan pun berada di sana memberikan dukungan kepada Eka untuk kelanjutan karirnya pasca gantung sepatu. RD berharap Eka bisa konsisten membangun sepakbola khususnya di Jawa Barat.

“Saya ucapkan selamat untuk Eka Ramdani masuk fase transisi dari pemain sepakbola. Saya harap Eka konsisten membangun sepakbola di Jawa Barat. Saya yakin apa yang telah Eka perbuat jadi satu motivasi bagi pesepakbola-pesepakbola Jabar selanjutnya,” ungkap RD memberikan dukungan. (bbs)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.