Ineu Berikan Pesan untuk Sekwan Baru

BANDUNG – Setelah masa tugas Ahmad Daud selesai sebagai Sekretariat Dewan (Sekwan) di DPRD Jabar, Lembaga legislatif tersebut kini memiliki baru dengan mengangkat Muhammad Toto.

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengatakan,  Sekwan DPRD Jabar merupakan jabatan strategis di lembaga Legislatif. Keberadaannya, harus mensuport dan membantu meningkatkan kinerja seluruh anggota dewan.

“Selamat datang tentunya buat Pak Muhammad Toto. Semoga segera menyesuaikan diri di DPRD dan bisa bekerja sama membawa keluarga besar sekretariat DPRD bekerja dengan maksimal,” kata Ineu ketika ditemui di Gedung DPRD Jabar, kemarin (08/01).

Ineu menilai, selama menjadi sekretaris dewan Daud Ahmad telah emlaksanakan kerja dengan baik. Sehingga, dari pengalamannya tersebut dapat dijadikan contoh untuk tetap dilanjutkan di sekretariatan.

Dia menambahkan dengan adanya rotasi Sekwan di DPRD Jabar, Sekwan lama (Daud) masih dapat menjalin komunikasi dan koordinasi dengan DPRD karena Pemprov juga merupakan bagian dari DPRD.

Adapun kepada Sekwan di DPRD Jabar yang baru (Toto), Ineu berharap dapat segera beradaptasi di lingkungan baru, agar mampu melakukan inovasi, pelayanan dan penghubung yang baik antara DPRD dan Pemprov Jabar.

’’ Kami berharap dengan jabatan baru ini dapat dilaksanakan sesuai amanah dan bekerja lebih maksimal untuk mengakomodir keperluan seluruh anggota dewan selama bertugas,”pungkas dia. (mg6/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan