Fabiano Resmi Gabung Persib

BANDUNG– Persib Bandung kembali mendatangkan pemain barunya yakni Fabiano Beltrame yang diumumkan pada Sabtu (23/3/2019) di Grha Persib. Didampingi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zainuri Hasyim, Fabiano melangsungkan konferensi pers.

Fabiano bakal dihitung sebagai pemain berstatus naturalisasi di Persib, meski hingga saat ini proses tersebut belum selesai. Pemain 36 tahun tersebut bangga bisa merasakan berbaju Persib, penantian lama yang akhirnya terealisasi.

“Saya senang sekali akhirnya bisa datang, terima kasih sudah menunggu saya lama sekali. Saya senang, bangga sekali, karena Persib adalah tim besar dan semoga saya bisa sukses di sini,” ungkap Fabiano dilansir simamaung.com.

Ia pula mendapat ribuan direct message di akun media sosialnya dari Bobotoh. Itu semakin buat dirinya tidak sabar untuk merapat ke Bandung. Telah resminya ia bersama klub kebanggaan Bobotoh diharapkan bisa membawa Persib kembali berjaya.

“Dari awal mereka sudah sebut namanya saya untuk gabung, ada sekitar 20 ribu Bobotoh direct saya ‘ayo Fabiano gabung’ mungkin mereka marah juga karena saya tidak balas,” candanya.

“Bukan cuma saya, tapi menurut semua orang juga Persib adalah tim besar, tahun lalu seharusnya Persib yang juara karena sudah di top perform tapi mereka juga ada masalah, akhirnya tidak juara,” paparnya.

“Tapi saya pikir semua pemain ingin gabung di sini, saya senang bisa gabung semoga saya bisa bawa Persib lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara, Fabiano mengikuti latihan perdana usai diperkenalkan sebagai pemain Persib di Stadion GBLA, Minggu (24/3) pagi. Bek 36 tahun itu pun antusias menjalani semua program yang diberikan dan mampu menjalin koordinasi yang baik dengan rekan barunya.

“Senang karena sudah lama saya ga latihan, terus tadi latihan pertama dan ketemu teman-teman. Saya lihat mereka terima saya dengan baik dan saya yakin saya bisa cepat beradaptasi karena mereka bantu saya,” katanya.

Stoper berusia 36 tahun itu juga akan langsung diboyong untuk mengikuti pemusatan latihan di Batam besok (hari ini). Menurutnya agenda ini bisa memberi dampak positif terutama pada proses adaptasi bersama tim. Selain meningkatkan kondisi fisik, dia pun perlu membangun kecocokan dengan pemain lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan