Berikan Berobat Gratis untuk Karyawan PLN

BANDUNG– Penandatan­ganan Kerja Sama PLN dan Siloam Hospitals Bogor dalam Bidang Kesehatan diseleng­garakan di PLN Distribusi Jawa Barat Jalan. Asia Afrika No. 63. Bandung (28/2/2019)

Dalam penandatanganan MoU dilakukan oleh 2 pihak, yaitu dr. Finna E. Indriany, MM (Direktur Siloam Hospi­tals Bogor) dan Eny Maratus Solikah (Senior Manager SDM PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat) disaksikan langs­ung oleh jajaran manajemen PT PLN UID Jabar dan Siloam lainnya.

Menurut siaran pers yang diterima Jabar Ekspres, ker­jasama dalam bidang kese­hatan ini melalui fasilitas dalam bentuk pengobatan gratis untuk semua anggota PLN UID Jabar

Ini merupakan kali pertama­nya kerjasama Siloam Hospi­tals Bogor dengan PT. PLN (persero) Unit Induk Distri­busi Jawa Barat, dan akan bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu tiga tahun ke depan

Setiap anggota PLN UID Jawa Barat dapat memanfaat­kan fasilitas kesehatan dengan memperlihatkan kartu PLN Sehat yang dimiliki setiap ang­gota PLN. Pengobatan gratis dapat berlaku untuk keluarga anggota PLN, Pensiunan PLN pun bisa memanfaatkan fa­silitas tersebut. Setiap ang­gota wajib memperlihatkan kartu PLN Sehat yang dimi­liki anggota sebagai bukti keanggotaan PLN. Siloam Hospitals Bogor akan mem­berikan pelayanan yang op­timal dan masif.

Inovasi kerja sama tersebut diharapkan mampu mem­beri pelayanan kesehatan yang optimal bagi anggota PT. PLN UID Jawa Barat. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan