Mulai Rempeg Latihan

80
DOK. JABAR EKSPRES
 HARUS MENANG: Pemain Persib Bandung saat menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Selasa (4/7/2017) lalu.

BANDUNG – Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kota Bandung, kemarin (12/3).

Supardi Nasir, Indra Mustaffa, Ghozali Muharam Siregar‎ dan M. Wildan Ramdani yang sebelumnya absen latihan karena sakit, kemarin mereka terlihat bugar. Mereka turut mendapat porsi latihan yang lebih banyak bermaterikan peningkatan kondisi fisik melalui jogging interval agar mampu tampil prima di sepanjang 90 menit pada kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 nanti. Baru di akhir sesi latihan, tim Maung Bandung mendapat porsi game 10 v 10.

Pada sesi latihan itu pun tampak Victor Igbonefo dan Kim J. Kurniawan. Hanya saja mereka berdua berlatih terpisah di pinggir lapangan. Kedua pemain itu memang belum pulih dari cederanya.

Kim pada wartawan mengaku kecewa karena terlambatnya proses pembentukan tulang kalus kaki kirinya akibat cedera patah tulang fibula. Kabar tersebut dia terima setelah tim dokter melakukan pemeriksaan ulang beberapa hari lalu. Hasil itu, memaksa dia harus terus menjalani fisioterapi.

”Ya mau gimana lagi yang penting mah sembuh total bisa ikut. Pastinya setiap kali latihan ikut ke lapangan, cuma nggak bisa ikut latihan pastinya sakit hati tapi mau gimana lagi. Kita kan pemain bola dan selalu ingin main bola, pastinya selalu ingin bermain, kesel tapi mau gimana lagi,” kata Kim seperti dilansir laman vikingpersib.com.

Sebelumnya, pemain berdarah Jerman ini begitu senang dan percaya diri. Karena dalam waktu dekat, dia akan segera bergabung bersama pemain lainnya dalam sesi latihan rutin.

”Pada saat diperiksa, ternyata tulang mudanya belum terlalu kuat. Tetapi sekarang ada peningkatan, dibandingkan waktu sebelumnya. Memang ada keterlambatan, tetapi ini proses untuk mendapat tulang yang bagus,” jelasnya optimistis.

Dalam sesi latihan kemarin pun, tak terlihat dua pemain asing Maung Bandung. Bek tenga asal Serbia, Bojan Malisic dan striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel. Informasi diperoleh dari laman resmi klub, Bojan Malisic terserang sakit, sedangkan Ezechiel izin absen karena ada keperluan pribadi. (ign)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.