22

Modric Ungguli Ronaldo dan Messi

PENGHARGAAN BERGENGSI: Luka Modric berhak meraih penghargaan bergengsi seperti Ballon d’Or 2018.

PARIS – Luka Modric ber­hak meraih Ballon d’Or 2018 setelah mengungguli Cris­tiano Ronaldo, Messi dan Antoine Griezmann.

Marca melansir, Modric mendapat 753 poin, semen­tara Ronaldo 478 dan Griez­mann 414 poin.

Wajar para voter (wartawan terpilih dari penjuru dunia) menempatkan Modric se­bagai yang terbaik. Prestasi Modric bersama Real Mad­rid dan Kroasia tahun ini lebih mentereng ketimbang Ronaldo dan Griezmann.

Luka Modric kesulitan menemukan kata-kata yang tepat setelah mendapat anu­gerah Ballon d’Or 2018 di Paris, Selasa (4/12) dini hari WIB.

Gelandang Real Madrid asal Kroasia itu memang sudah diprediksi bakal meraih Bal­lon d’Or, mengakhiri domi­nasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam sepuluh tahun terakhir.

Namun, tetap saja, Modric terharu. “Sulit untuk mene­mukan kata-kata untuk mengungkapkan perasaan saya saat ini. Saya sangat bahagia dan berterima ka­sih kepada semua orang yang mengakui perjalanan saya,” kata Modric seperti dikutip dari Marca.

“Saya menahan air mata, ini adalah malam yang luar biasa,” imbuhnya.

Sejumlah wartawan ke­mudian melempar perta­nyaan soal masa depan Modric, kariernya di klub. “Saya punya dua tahun lagi (di Real Madrid) dan semoga tambah satu lagi,” ujar pemain berusia 33 ta­hun itu.

“Klub (Real Madrid) mem­berikan saya banyak kasih sayang, dan saya ingin pen­siun di Real Madrid. Keluarga saya menikmatinya dan saya ingin tetap menikmati bermain di klub besar ini,” pungkas Modric. (adk/jpnn/drx)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.