Liga 1 2018 Bakal Makin Seru dan Meriah

BANDUNG – Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 resmi dibuka di Studio 5 Indosiar, Jalan Damai 11 Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin 19 Maret 2018 malam.

Kompetisi diresmikan Direkrur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan dengan menghadirkan sejumlah sponsor pendukung. Selain itu, launching Go-Jek Traveloka Liga 1 dihadiri Chief Executive Officer (CEO) PT LIB, Risha Widjaya dan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

Dalam launching yang digelar pukul 17.00-19.00, 18 kontestan yang diwakili beberapa pemainnya diperkenalkan di hadapan ratusan penonton yang memadati Studio 5 Indosiar. Persib diwakili dua pemain, Kim Jeffrey Kurniawan dan Fulgensius Billy Paji Keraf.

Direktur PT LIB, Berlinton Siahaan berharap, Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 akan lebih baik dari musim sebelumnya. Selain itu, Berlinton juga memprediksi kompetisi musim ini bakal lebih seru.

”Kami yakin kompetisi tahun ini akan lebih semarak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Perlu diketahui, dari 18 klub yang akan ikut pada Gojek Traveloka Liga 1, 10 di antaranya pernah menjadi juara di kasta teratas,” ujar Berlinton dilansir dari laman resmi klub.

Tak hanya memperkenalkan 18 kontestan Go-Jek Traveloka Liga 1, launching ini pun dimeriahkan beberapa seniman ternama Indonesia seperti, Five Minutes, Trio Macan dan penyanyi dangdut solo yang tengah naik daun, Via Vallen.

Sementara itu, acara launching Go-Jek Traveloka Liga 1 ditutup dengan penyerahan trofi bergilir oleh juara bertahan, Bhayangkara FC kepada PT LIB selaku penyelenggara kompetisi. (ign)ung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan