Kerja Sama Tim Lebih Diunggulkan

BANDUNG– Tidak ada dalam kamus Jonathan Bauman harus mengedepankan ego. Meski terlibat hampir setengah gol Persib dengan torehan delapan gol dan lima assist, ia tak ingin itu menjadikan hasil statistik atas perannya sendiri. Dia ungkap itu adalah berkat dukungan dan kerja sama tim.

Menghadapi Arema FC, Kamis (13/9) nanti, dia pula tak menargetkan gol. Pemain asal Argentina tersebut ingin berusaha memberikan kemenangan untuk tim terutama Bobotoh yang selalu menyesaki tiap sudut stadion saat kali tim tampil. “Saya tidak punya target gol, saya tidak pikir itu siapapun yang mencetak gol kita terpenting bisa menang,” ujar Bauman belum lama ini.

Menurutnya kondisi tim saat ini sedang bagus dan cukup termotivasi mempertahankan posisi di pucuk klasemen. Beberapa tim berpotensi mendekat, namun Maung Bandung harus tetap tenang dan menyelesaikan laga demi laga dengan tiga poin.

“Kondisi tim baik sekali, saya lihat situasi kita bagus, dan sedang percaya diri. Saya juga tidak ingin bicara untuk kekuatan Arema, saya hanya pikirkan tim saya,” lanjutnya.

Dia melanjutkan bahwa Persib harus memanfaatkan situasi bermain di kandang saat ini. Tekanan sekarang justru berada di kubu lawan dan pemain 27 tahun tersebut berharap timnya bisa memanfaatkan itu.

“Main di kandang semua termotivasi, motivasi ekstra, tapi bukan untuk Arema ini untuk kita,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan