Hadi Masih Tunggu Kejelasan Kontrak

BANDUNG– Penyerang mu­da Persib Muchlis Hadi masih menunggu kejelasan kon­trak di muism depan bersama dengan Maung Bandung. Dia tercatat punya sisa kon­trak satu musim lagi dengan Persib berdasar­kan kontrak dua tahun yang diumumkan manajemen di awal musim.

Muchlis lebih memilih tutup mulut dan menjalani semen­tara refreshing saat ini meng­ingat libur akhir musim yang diberikan klub masih terbilang lama hingga Januari nanti.

“Soal itu (kelanjutan) belum tahu, saya no comment dulu soal itu. Sekarang saya pulang kampung (Mojokerto) ya gitu temu kangen dulu sama keluarga di rumah,” papar Muchlis pada Senin (17/12) dikutip simamaung.com.

Dia hanya punya harapan di musim selanjutnya bisa lebih baik dari musim sekarang. Ia akan bekerja lebih keras me­ningkatkan lagi performanya demi mendapat menit bermain.

“Ya, musim depan semoga pengen lebih baik lagi, kerja keras lagi, bisa nambah menit bermain karena saya butuh jam terbang,” ungkapnya.

Muchlis Hadi menjalani musim di Persib begitu berat. Diharap­kan menjadi penyerang lokal yang mampu menyelinap masuk di tengah kesuburan ujung tom­bak asing, justru sang pemain bisa dikatakan minim sekali mendapat menit bermain.

Momentum untuk menem­bus starting eleven sebenarnya bukan tidak ada. Beberapa kali penyerang asing Ezechiel N’Douassel dan Jonatan Bauman absen, namun entah mengapa Mario Gomez lebih memilih pemain sayap macam Febri Ha­riyadi, Agung Mulyadi dan Gho­zali Siregar di posisi nomor 9.

Muchlis mengatakan musim­nya sangat menantang di Per­sib. Meski gagal bersinar namun ia tetap mensyukuri merasakan bekerjasama dengan Persib dan Bobotoh, ia bakal menja­dikan hikmah untuk pengala­man ke depannya.

“Ya senang bisa ngerasain gabung Persib cukup menantang, ngambil hikmah aja dari musim ini dari apa yang saya jalani,” ungkapnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan