Gerakan #EngkeKumaha Disambut Positif

BANDUNG– Para pemain Persib Bandung menyambut gerakan #EngkeKumaha yang diinisiasi oleh Permata Bank Syariah. Gerakan ini membe­rikan isyarat bagi masa depan para pemain sepakbola seper­ti para pemain Maung Bandung.

Pemain Persib Bandung, Atep Rizal menyadari pen­tingnya persiapan kehidupan diusia tua nanti. Sebab, pemain sepakbola dibatasi dengan umur yang singkat dalam berkarir. “Kita sebagai pemain sepakbola sadar betul karir kami dibatasi umur, ditambah bila terkena cedera maka bisa jadi karir sepakbola kita bisa habis. Untuk itu harus dipersiapkan dari sekarang,” kata Atep usai Jumpa Pers di Trans Luxury Hotel Bandung, kemarin.

Hadir juga rekan satu tim Atep di Persib Bandung yakni Dedi Kusnandar. Pria yang biasa dipanggil Dado ini meniti jalan yang sama seperti Atep dalam berinvestasi. “Saya mulai be­rinvestasi dalam sebuah resto­ran yang bertajuk Dado de Ceker dan juga ingin memi­liki bisnis properti,” katanya.

Sementara itu, Teddy Tja­hjono selaku Direktur Keu­angan PT PBB menjelaskan, manajemen menyambut baik kampanye soal gerakan #Eng­keKumaha.

“Gerakan ini memberikan isyarat bagi para pemain se­pakbola di masa depan teru­tama mereka yang sudah pensiun untuk memiliki in­vestasi,” tandasnya. (mg3/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan