Essien Pulih, Bidik Jawara Liga

72
Michael Essien

BANDUNG – Kondisi kebugaran gelandang Persib Bandung asal Ghana, Michael Essien, ‎sudah semakin membaik pascacedera lutut kaki kiri yang ia alami beberapa waktu lalu. Cedera tersebut ia dapatkan saat menjalani latihan bersama tim beberapa waktu lalu.

Setelah tak dilibatkan dalam beberapa laga uji coba, seperti di Jepara, Tasikmalaya dan Serang, eks penggawa Chelsea tersebut dipersiapkan untuk turun dalam uji coba tim Maung Bandung selanjutnya.

“Essien memang dia ada kendala dalam menjalani latihan di lapangan rumput sintetis, tapi dia siap untuk turun di pertandingan uji coba nanti,” kata Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib di Lapangan Lodaya, Bandung, seperti dilansir goal.com Rabu (7/3).

Lihat Juga:  Kondogbia: Minimalis Kesalahan

Sebelumnya diberitakan, Persib berencana baru akan menggelar laga uji coba‎ pada pekan depan, sebelum bergulirnya Liga 1 2018. Mengingat kompetisi sendiri kembali mundur, tim Maung Bandung pun berencana menggelar uji coba tersebut pada 14 atau 15, dan 18 Maret mendatang.

“Minggu ini, Stadion Gelora Bandung Lautan Api sedang dalam perawatan. Mungkin minggu depan kami baru ada uji coba. Coach (Mario Gomez) minta lawannya nanti dari tim peserta Liga 1 dan sampai sekarang kami masih mencari-cari siapa lawan yang bisa datang ke Bandung,” jelas pelatih yang akrab disapa Jose itu.

Lihat Juga:  Rancabali Banyak Retakan Baru

“Kebanyakan tim Liga 1 ikut turnamen di Jawa Timur, seperti Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, dan banyak lagi lainnya. Jadi, kami terkendalanya di situ. Tapi, kami sudah koordinasi dengan satu tim, karena selesai tanggal 14 (Maret), mungkin nanti akan ada kabar lagi apakah dia siap atau tidak untuk ke Bandung,” pungkasnya. (any/ign)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.