’Angpao’ Melimpah dari JNE dalam Perayaan Tahun Baru Imlek 2569

145
KOMPAK: Manajemen JNE Cabang Bandung Perwakilan Setra Sari Mall foto bersama dengan para pemain barongsai usai merayakan Tahun Baru Imlek 2569 di JNE Kantor Perwakilan Setra Sari Mall, Jumat (16/2).

SETIAP tahun, perayaan Imlek selalu menjadi momen spesial karena menjadi ajang istimewa untuk berbagi. Tentu saja JNE yang memiliki semangat tagline Con­necting Happiness”, turut serta merayakan Imlek dengan me­nyiapkan ’angpao’ berupa berba­gai program menarik, agar keba­hagiaan dapat dirasakan bukan hanya oleh pelanggan ketika melakukan pengiriman paket tapi juga masyarakat.

Khusus untuk para member JNE Loyalty Card (JLC) di seluruh In­donesia, pada Tahun Baru Imlek 2569 ini JNE memberikan gift spesial, yaitu poin tambahan atau double point untuk setiap pengi­riman paket menggunakan produk layanan Reguler, YES dan SS. Program ini berlaku pada tanggal 12 – 18 Februari 2018, agar bene­fit yang didapatkan para member JLC bertambah dan peluang mendapatkan berbagai hadiah menarik semakin besar.

Semarak perayaan tahun baru Imlek juga sangat terasa di bebe­rapa negara, seperti Tiongkok, Singapura, Hongkong, serta Taiwan dan warga Indonesia pun banyak yang tersebar di sana. Oleh ka­rena itu, agar semakin maksimal dalam menghantarkan kebaha­giaan untuk para pelanggan yang biasa mengirimkan paket dengan tujuan negara – negara tersebut, baik untuk keperluan pribadi mau pun bisnis, di momen Imlek kali ini JNE International Service mem­berikan diskon sebesar 20 persen untuk pengiriman paket dengan tujuan Tiongkok, Singapura, Hong­kong, dan Taiwan. Program ini berlaku di mulai tanggal 1 sampai dengan 16 Februari 2018.

Hiburan seru pun disiapkan bagi pelanggan setia yang datang ke titik-titik layanan di 17 kota, yaitu Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkal Pinang, Medan, Pontianak, Solo, Manado, Tanjung Pinang, Sing­kawang, Tangerang, Bandung, Malang, Bogor, dan Kediri. Pelang­gan akan disuguhkan pertunjukan barongsai dan menikmati nu­ansa tersendiri dari dekorasi khas negeri Tirai Bambu mau pun para petugas JNE yang melayani dengan mengenakan baju tradi­sional Tiongkok ala ’Judge Bao’.

Imlek di tahun anjing tanah ini semakin meriah, karena selain kehadiran barongsai dan suguhan dekorasi serta asesoris yang ken­tal dengan suasana negeri pemi­lik Tembok Besar, JNE juga me­nyiapkan ribuan gift untuk pelang­gan setia. Bagi pengguna produk layanan premium JNE, yaitu YES dan SS di hari Jumat 16 Februari 2018, mendapatkan merchandise eksklusif.

Presiden Direktur JNE M. Fe­riadi mengatakan, dalam perja­lanannya selama lebih dari 27 tahun menjadi salah satu peru­sahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional, JNE tidak hanya berupaya maksimal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terkait distribusi barang, tapi juga selalu bersemangat untuk turut serta memeriahkan hari – hari besar bersama masyarakat.

”Oleh karena itu, mewakili seluruh manajemen dan karyawan JNE, kami mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2569, Gong Xi Fa Cai. Semoga di tahun ini mau pun tahun – tahun berikutnya, kita dapat terus memberikan manfaat bagi bangsa dan negara, dengan berbagi kebahagiaan ter­hadap sesame,” ucap Feriadi.

Lebih dari 6.000 jaringan be­serta kapabilitas yang dimiliki, JNE manfaatkan juga untuk menga­dakan program-program yang memberikan manfaat bagi ma­syarakat luas. Selain program acara untuk merayakan hari be­sar, program – program edukatif seperti seminar atau pelatihan untuk meningkatkan daya saing UKM pun terus dilaksanakan.

Begitu juga program CSR se­perti bakti sosial mau pun ban­tuan kemanusiaan untuk yang membutuhkan atau para korban bencana alam, kerap dijalankan. Salah satunya yang terdekat saat ini adalah bantuan buku-buku untuk anak- anak PAUD binaan kampung Aspalek Distrik Napoa Kabupaten Jayawijaya Papua yang JNE jalankan bersama Wahana Visi Indonesia.

Acara simbolis pelaksanaan ker­jasama ini dilakukan pada tanggal 10 Februari lalu dan dihadiri oleh Felix Palobo selaku Kepala Sub Agen JNE Wamena serta Chelsea Islan selaku duta dari Wahana Visi Indonesia bersama Direktur Wahana Visi Indonesia , Doseba Tua Sinay. (adv/fik)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.