Anniversary JNE 33 Tahun Gelorakan Gasss Terus Semangatnya

JABAR EKSPRES – JNE menggelar perayaan HUT ke-33 yang dilaksanakan secara hybrid di Britama Arena Mahaka Square, Jalan Raya Kelapa Nias No. 6 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, pada Minggu, 26 November 2023.

Dihadiri oleh Manajemen JNE, mitra serta ribuan karyawan. Acara bertemakan Sport Entertainment, sebelumnya dimulai dengan konvoi ratusan kurir roda dua menuju venue kemudian dilanjutkan dengan do’a bersama yang di pimpin oleh Ustadz Dr. H. Das’Ad Latif.

Selain itu, seluruh karyawan dapat menikmati Bazar dari berbagai brand ternama, Games Tema Olahraga dan Food Stall UMKM masyarakat sekitar.

Momen peringatan Ulang Tahun Ke-33 tahun ini, JNE mengusung tema ”Gass Terus Semangatnya” yang memiliki makna Menyatukan Kebersamaan, Menguatkan Semangat dan terus Berbagi, Memberi serta Menyayangi.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto menyampaikan, Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, berkat selama 33 tahun JNE menjadi bagian dari ekosistem dunia usaha dan memberikan kontribusi bagi perekonomian nasional.

“Semoga dengan bertambahnya usia yang ke-33, JNE dapat mewujudkan visi sebagai perusahaan logistik terdepan di negeri sendiri yang berdaya saing global. Tema HUT JNE “Gass Terus Semangatnya” memiliki makna untuk menyatukan kebersamaan serta menguatkan semangat untuk menebarkan optimisme. Serta mengajak masyarakat, pelanggan, mitra dan stakeholder untuk terus berkarya dan berinovasi dalam beragam program kolaborasi agar memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” ungkapnya.

BACA JUGA: Demi Kembangkan UMKM, Pemkot Sukabumi Bakal Bangun Rumah Kemasan

Dalam merayakan dan memaknai perjalanan panjang lebih dari 3 dekade dengan melalui proses untuk terus bergerak dari kelompok kecil, dan kini telah berkembang menjadi lebih 50.000 orang Ksatria dan Srikandi (Karyawan) dari berbagai suku serta bahasa, didukung lebih dari 8.000 jaringan di seluruh Indonesia.

Sejak didirikan pada 26 November 1990, oleh founding father Alm. H. Soeprapto Soeparno, komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional untuk terus berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara. Hal ini diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis sesuai dengan tagline “Connecting happiness”, untuk memberikan manfaat seluas-luasnya bagi bangsa dan negara agar terus melaju untuk Indonesia Maju sehingga dapat bersama–sama terus bergerak dengan UMKM, Pelanggan dan Mitra agar siap menghadapi setiap tantangan dalam perjalanan untuk mengantarkan kebahagiaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan