’Angpao’ Melimpah dari JNE dalam Perayaan Tahun Baru Imlek 2569

Presiden Direktur JNE M. Fe­riadi mengatakan, dalam perja­lanannya selama lebih dari 27 tahun menjadi salah satu peru­sahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional, JNE tidak hanya berupaya maksimal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terkait distribusi barang, tapi juga selalu bersemangat untuk turut serta memeriahkan hari – hari besar bersama masyarakat.

”Oleh karena itu, mewakili seluruh manajemen dan karyawan JNE, kami mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2569, Gong Xi Fa Cai. Semoga di tahun ini mau pun tahun – tahun berikutnya, kita dapat terus memberikan manfaat bagi bangsa dan negara, dengan berbagi kebahagiaan ter­hadap sesame,” ucap Feriadi.

Lebih dari 6.000 jaringan be­serta kapabilitas yang dimiliki, JNE manfaatkan juga untuk menga­dakan program-program yang memberikan manfaat bagi ma­syarakat luas. Selain program acara untuk merayakan hari be­sar, program – program edukatif seperti seminar atau pelatihan untuk meningkatkan daya saing UKM pun terus dilaksanakan.

Begitu juga program CSR se­perti bakti sosial mau pun ban­tuan kemanusiaan untuk yang membutuhkan atau para korban bencana alam, kerap dijalankan. Salah satunya yang terdekat saat ini adalah bantuan buku-buku untuk anak- anak PAUD binaan kampung Aspalek Distrik Napoa Kabupaten Jayawijaya Papua yang JNE jalankan bersama Wahana Visi Indonesia.

Acara simbolis pelaksanaan ker­jasama ini dilakukan pada tanggal 10 Februari lalu dan dihadiri oleh Felix Palobo selaku Kepala Sub Agen JNE Wamena serta Chelsea Islan selaku duta dari Wahana Visi Indonesia bersama Direktur Wahana Visi Indonesia , Doseba Tua Sinay. (adv/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan