Gandeng Tiga Konten Kreator Ternama, AHS Curi Perhatian Gen Z

JABAR EKSPRES – Skema menarik hati generasi Z (gen Z) dan pemilih pemula milenial terus dilancarkan para bakal calon wali kota yang akan maju dalam Pilkada Kota Banjar tahun 2024.

Seperti yang dilaksanakan oleh Atet Handiyana Sihombing (AHS) pada Sabtu 4 Mei 2024 malam. Pengusaha muda asal Langensari Kota Banjar itu mengumpulkan Gen Z untuk diberi wawasan tentang digitalisasi.

AHS yang sebelumnya sudah mendaftar ke beberapa Partai Politik (Parpol) sebagai bakal calon Wali Kota Banjar itu, menggandeng tiga konten kreator muda yang sudah sukses di media sosial untuk menstimulasi ide dan kreatifitas para generasi muda di Kota Banjar.

“Anak muda di Kota Banjar harus lebih kreatif, harus bisa beradaptasi dengan era digitalisasi saat ini. Termasuk menjadi konten kreator digital, itu usaha yang jika ditekuni bisa membuka jalan kesuksesan,” kata AHS dalam acara yang bertajuk ‘Gaya hidup viral generasi milenial’, di salah satu cafe di Kota Banjar.

BACA JUGA: KPSP Setia Kawan Raih Miliaran Rupiah dari Hasil Memeras Susu Sapi

Tiga konten kreator yang disodorkan AHS untuk bertukar pikiran dengan Gen Z dan Milenial di Kota Banjar itu yakni konten kreator asal Wamena Ilham Ngador, selebgram sekaligus konten kreator make up artis Megasamaya, dan influencer asal Banjar yang sukses di ibu kota, M Jafar.

Ketiganya ditemani AHS menggembleng puluhan Gen Z tentang digitalisasi dan bisnis media sosial baik menjadi influencer maupun menjadi konten kreator.

“Kami menularkan ide serta gagasan tentang dunia bisnis termasuk bisnis digital marketing kepada Gen Z dan milenial ini. Karena itu sebagai pondasi dasar bagi mereka untuk sukses di era sekarang ini,” kata AHS.

Ia berharap, para generasi muda di Kota Banjar kedepannya bisa membawa harum Kota Banjar melalui platform digital seperti media sosial. Sehingga membawa efek domino untuk usaha-usaha lainnya di Kota Banjar agar bisa lebih berkembang.

“Era digitalisasi ini harus bisa dimanfaatkan untuk kemajuan Kota Banjar juga. Mendongkrak ekonomi masyarakat Banjar. Para pelaku usahanya harus terdiri juga dari generasi Z. Bisnis platform media sosial saat ini sudah menguasai pasar. Ini yang kita harapkan, semoga Kota Banjar terangkat dari sisi market digitalisasinya oleh pada generasi muda ini,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan