Segera, Lauching Skuad Persib

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Persib rencananya akan menggelar lauching tim jelang bergulirnya Liga 1 musim 2017. Selain memperkenalkan skuad, Maung Bandung pun akan memperkenalkan jersey barunya.

Menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim rencana itu akan digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Persib, 14 Maret, mendatang.

”Nanti pas ulang tahun, jadi launching-nya itu berkaitan dengan ulang tahun lah. Sekarang lagi dirancang,” kata Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim.

Sementara saat disinggung konsep acara, manajemen Persib masih enggan untuk membeberkannya. Namun mereka memastikan acara launching akan meriah, termasuk adanya kejutan-kejutan.

Meski biasanya launching tim hanya diisi dengan konten sambutan, hiburan band dan ditutup dengan perkenalan pemain serta model jersey terbaru. Namun menurut Zainuri pada saat Persib launching akan jauh berbeda dari yang standar tersebut.

Pihak manajemen sepertinya sengaja, agar masayarakat penasaran dan datang langsung pas launching acara.  ”Ya Mungkin lebih wah, nanti tunggu saja. Pasti akan ada yang aneh,” terangnya.

Mengenai rencana melakukan uji tanding dengan Inter Milan, pria yang merupakan mantan Pangdam III Siliwangi itu mengatakan semua rencana masih diperjuangkan. Tetapi kecil kemungkinan jika skuat utama Il Nerazzuri yang datang ke Bandung karena mereka saat ini masih berkutat dalam persaingan Serie A Italia.

”Itu wacana saja. Mereka juga kan saat ini masih bertanding di Serie A. Ya masih digodog,” tutup Zainuri. (*/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan