Pemain Persib Diberi Kesempatan Berhaji

jabarekspres.co, BANDUNG – Bank Permata meluncurkan program tabungan iB haji untuk tim Persib Bandung. Program bagi para pemain Persib ini merupakan wujud nyata dukungan bank tersebut terhadap klub kebanggaan dan kecintaan warga Jawa Barat.

Direktur Permata Bank Syariah, Achmad Kusna Permana mengatakan program tersebut diluncurkan tentu saja selain mendukung Persib secara financial. Permata Bank Syariah memberikan kesempatan beribadah haji kepada pelatih dan pemain melalui Permata Tabungan iB Haji.

Menurutnya, dengan memberikan kenyamanan spiritual seperti ini, pihaknya berharap pelatih dan pemain dapat memberikan prestasi terbaiknya sehingga dapat membawa Persib Bandung kembali ke posisi puncak.

”Saya harap figur pemain Persib Bandung ini, dapat memberikan contoh bagaimana menjaga keseimbangan antara kepentingan duniawi dengan berprestasi di sepakbola dengan kepentingan spiritual berhaji sehingga dapat dijadikan panutan oleh para bobotoh,” katanya kepada wartawan disela peluncuran Tabungan iB Haji bagi pemain Persib Bandung di Bank Permata Jalan Merdeka Bandung, kemarin (2/6).

”Program ini digagas sejak 2016 yang lalu agar lebih banyak lagi Umat yang bisa menunaikan Rukum Islam ke lima ini,” tegasnya.

Menanggapi hal itu Pelatih Persib Djajang Nurdjaman mengaku dirinya senang, ia dan anak asuhnya mendapat kemudahan dalam mempersiapkan ibadah haji. Untuk itu, dia menghaturkan rasa berterima kasih kepada Permata Bank Syariah yang telah memberikan kesempatan merencanakan pergi haji dengan membuka rekening Permata Tabungan iB Haji.

”Ini sebuah terobosan luar biasa bagi kami. Semoga hal ini dapat makin meningkatkan motivasi kami agar dapat memberikan yang terbaik bagi Persib bandung. Dan semoga semua pemain bisa  segera berangkat ke tanah suci,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut ditandai pembukaan Permata Tabungan iB Haji di Kantor Permata Bank Syariah Cabang Jalan Merdeka, Kota Bandung. Hadir pada kesempatan tersebut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dan sejumlah pemain seperti Atep, Supardi Nasir, Jajang Sukmara dan penjaga gawang Muhammad Natshir.  (dn/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan