Matsunaga Langsung Sasar Target di Persib

bandungekspres.co.id,  BANDUNG – Shohei Matsunaga mendaratkan diri di Bandung untuk berlabuh di Persib dan mulai bergabung bersama pemain lama, kemarin (2/1). Dirinya datang ke Mes Persib bersama pemain baru lainnya Dedi Kusnandar untuk mendapatkan pengarahan dari manajer Persib Umuh Muchtar.

Matsunaga mengaku, senang bisa kembali berlabuh di tim besar Persib Bandung musim 2017 ini. Dia langsung menargetkan ingin juara serta patok 15 gol di musim come back-nya ini.

”Saya senang sekali kembali ke Persib, klub besar, saya senang sekali. Saya pengen juara sama Persib, saya tahun kemarin target 15 gol (di Persiba) tapi cuman 13 gol dan tahun ini saya targetkan juga 15 gol,” beber Shohei kepada wartawan.

Pada kesempatan pertama berkostum Maung Bandung tahun 2011, dirinya mengaku gagal mengangkat performa tim. Raihan itu tak ingin dia ulangi lagi. Makanya, pemain 27 tahun ini harus kerja keras mengangkat Maung Bandung. ”Ya saya yakin bisa mengangkat Persib, dan saya sudah tahu pemain lain di sini koordinasinya bagus,” ucapnya.

Untuk diketahui, Matsunaga bermain 13 pertandingan di musim pertamanya di Persib, 11 di antaranya bermain sebagai starter. Dia mencetak 3 gol di setengah musim liga, masing-masing di cetak ke gawang Semen Padang, Pelita Jaya Karawang dan Persija Jakarta. (smm/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan