Persis Bidik Yandi Sofyan?

bandungekspres.co.id – KEBUTUHAN akan sektor striker mendorong Laskar Sambernyawa untuk meminjam striker Persib, Yandi Sofyan. Klub kontestan Indonesia Soccer Championship B, Persis Solo, siap menambah opsi di lini serang mereka dengan membidik striker dari klub Torabika Soccer Championship.

Adalah striker muda milik Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar, yang jadi bidikan manajemen untuk memperkuat daya gedor tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Situasi Yandi bersama Persib memang kurang menguntungkan, karena sampai saat ini adik dari Zainal Arif itu minim mendapat kepercayaan dari pelatih Dejan Antonic.

Kedatangan Sergio van Dijk makin membuat Yandi sulit mendapatkan jam terbang, karena Persib juga punya Juan Belencoso, Tantan atau Samsul Arif. Kondisi itu pun siap dimanfaatkan oleh Persis.

Persis juga kabarnya sudah mengajukan surat permohonan resmi kepada Persib untuk meminjam pemain 23 tahun tersebut. Yandi akan bersaing dengan Yanuar Ruspito, Giannini Lestaluhu dan Andri Aryanto. (gol/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan