Kondisi Sergio Membaik, Skuat Maung dalam Keadaan Bugar

bandungekspres.co.id, Bandung– Kondisi striker Persib Bandung Sergio Van Dijk berangsur membaik. Seperti terlihat pada latihan yang digelar di Stadion Siliwangi, Selasa (7/6).

Seperti diketahui striker naturalisali ini mendapatkan cedera pada pertandingan persahabatan dengan Persikotas Tasikmalaya. Pemain berkepala plontos itu mendapatkan cedera pada lutut kanannya.
“Sergio sudah bagus, tadi ada keluhan sedikit tapi saya coba untuk masuk di latihan full ternyata alhamdulillah sudah tidak apa-apa,” ucap dokter tim Persib Raffi Ghani usai latihan.

Raffi mengatakan untuk cedera Sergio sudah tidak perlu diobservasi lanjutan. Karena menurutnya kondisinya sudah pulih. “Ga usah di rontgen,” katanya.

Raffi pun menegaskan kondisi semua pemain Maung Bandung dalam keadaan bugar. Tinggal menunggu perkembangan sebentar lagi.

“Alhamdulillah pemain semua bugar, tapi saya masih melakukan fisioterapi untuk Robertino. Pada saat datang latihan Robertino tidak ada keluhan tapi setelah aktifitas ada sedikit lagi makanya dipisahkan sampai tidak ada keluhan sama sekali,” pungkasnya. (pra)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan