Djanur Masih Percaya Kemampuan Konate

bandungekspres.co.id, Bandung – Makan Konate digadang-gadang akan kembali kembali ke Persib Bandung. Kendati kabar tersebut sempat buyar karena Konate dibekap cedera.

Namun begitu, mantan rekan setim di Persib Bandung Vladimir Vujovic lantas penasaran dengan kondisi ”sohib” beda negaranya. Sehingga bek asal Montenegro tersebut langsung menghubungi mantan rekannya itu.

Dituturkan Vujovic, dirinya sudah berbicara dengan Konate. Dia membenarkan saat ini Konate sedang berada di Mali, namun bukan untuk perawatan melainkan sedang berlatih. Dalam percakapannya saat itu, kata dia, Konate mengaku sama sekali tidak mendapat cedera apapun.

”Kemarin saya bicara dengan dia (Konate) dan dia bilang dia tidak cedera. Dia hanya berlatih di sana dan melakukan persiapan untuk musim depan,” ujar Vujovic, kemarin (16/11).

Menurut Vujovic, kondisi Konate saat ini bahkan terbilang sangat bugar. Walaupun, Konate memang sempat dikabarkan cedera usai mendapat tackle oleh Andik Vermansyah.

”Manajemen T-Team memberitakan dua hari yang lalu informasi itu, tapi Konate mengatakan kepada saya bahwa kabar itu salah,” tegasnya.

”Dia sepenuhnya bugar setelah pertandingan melawan Selangor setelah mendapat tackle dari Andik,” sambungnya.

Menurut dia, setelah mendapat tackle tersebut Konate tetap tampil dalam dua laga tersisa. Konate pun berhasil mencatatkan enam gol dalam 21 partai yang dimainkannya bersama T-Team FC. ”Dia (Konate, Red) bisa menyelesaikan liga hingga akhir musim. Dia sepenuhnya sehat,” jelasnya.

Perihal masa depan Konate di musim 2017 nanti, Vujovic mengaku masih belum mengetahui kepastiannya. Menurutnya kemungkinan Konate memang dihadapkan pada dua pilihan, yakni tetap bermain bersama T-Team FC atau kembali bergabung dengan Persib.

”Saya tidak tahu, dia punya opsi untuk bermain di sini atau di Malaysia. Tapi kemarin semua pemberitaan di media menjelaskan dia cedera tapi dia tidak. Tapi saya tidak tahu dia akan datang lagi ke Persib atau tidak,” ungkapnya.

Sementara itu, Djadjang Nurdjaman menyatakan, kabar Makan Konate dibekap cedera tidak benar. Sehingga dia menegaskan akan tetap memburu gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, tidak mau terpengaruh informasi dari T-Team FC. Pihak tim, kata dia, menyebutkan bahwa pemain berpaspor Mali itu mendapat cedera di bagian lutut dan sekarang ini sedang pulang ke negaranya untuk menjalani perawatan. Menurutnya hal itu bisa saja dilontarkan agar Persib berhenti membujuk pemainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan