Jadilah Macan Asia

Peluncuran Jersey Lebih Cepat karena Persib ke Vietnam

BANDUNG – Juara Liga Super Indonesia 2014, Persib Bandung meluncurkan skuadnya yang akan berlaga pada kompetisi Liga Super Indonesiaa 2015 dan Liga Champion Asia. Sebanyak 21 pemain beserta pelatih dan official dikenalkan kepada ribuan Bobotoh yang hadir di Stadion Siliwangi Bandung, kemarin, (6/2).

launching tim dan jersey Persib Bandung 2015
Launching tim dan jersey Persib Bandung 2015

Dalam acara itu turut hadir, Kodam III Siliwangi Mayjen Dedi Kusnadi Thamim, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan ribuan bobotoh yang memenuhi tiap sudut tribun Stadion Siliwangi Bandung.

Manajer tim Maung Bandung Umuh Muhtar mengatakan, acara peluncuran skuad tersebut digelar lebih cepat. Mengingat, Atep dan kawan-kawan harus segera bertolak ke Vietnam untuk melakoni laga play off Liga Champions Asing (LCA). Meski tanpa pemain asing atau bisa dikatakan masih skuat sementara. Pasalnya, tim Maung Bandung masih membutuhkan tiga pemain lagi, di ataranya satu asing dan dua lokal.

’’Sesuai kebutuhan pelatih, tim kami masih mengincar pemain,’’ ujarnya.

Umuh mengaku, kebutuhan ketiga pemain tersebut sangat mendesak, mengingat kompetisi domestik akan segera berlangsung pada pertengahan bulan ini. Namun, ia tambahkan, yang sangat mendesak adalah pemain yang berposisi sebagai striker.

’’Setelah gagal merekrut beberapa pemain asing, kini kita kembali mengincar striker yang jauh berkwualitas,’’ kata Umuh.

Senada dengan Umuh, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun menginginkan agar Persib Bandung mendapatkan striker yang mempunyai kemampuan melebihi straiker-striker sebelumnya. Hal itu mengingat agar Pangeran Biru mampu menjadi macan Asia.

’’Atas nama pemerintah dan mewakili perasaan warga se-Jawa Barat mudah mudahan kita doakan, agar Persib dengan tim bisa kembali juara. Titip dari saya striker yang nanti harus lebih baik dari sebelumnya agar selalu menang dalam pertandingan,’’ kata Ridwan dalam sambutannya.

Dalam acara peluncuran tersebut, selain memperkenalkan skuadnya, Persib pun memamerkan jersey terbaru mereka. Sebanyak tiga desain jersey dipamerkan menggunakan model di hadapan ribuan Bobotoh. Selain itu, dalam acara tersebut juga mengadakan pertandingan eksebisi antara Persib tahun 1995 melawan Persib usia 21.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan