Pemuda Jadi Kunci Keberhasilan Pembangunan Daerah Bandung Barat

BACA JUGA:Perjuangan Charets Mengakhiri Dominasi Chronicles di Honda DBL With Kopi Good Day Dance Competition Bandung

“Tentu harapan kami dari sisi internal kami sebagai pemuda temen-temen pemuda bisa menjiwai esensi dari sumpah pemuda itu sendiri dimana subtansi nya terbagi tiga hal yaitu Kecintaan terhadap tanah air, cinta terhadap bangsa dan cinta berbahasa,” katanya.

“Sehingga dengan tiga modal dasar ini saya kira pemuda kan jadi modal utama sebagai oenggerak pembangunan ke depan,” sambungnya.

Ia menyebut, peran pemuda dalam sisi pembangunan dinilai cukup luar biasa. Bahkan keberadaan pemuda sebagai agen perubahan, kontrol sosial dan yang lainnya terus dilakukan khususnya di Kabupaten Bandung Barat.

“Oleh karenanya ketika tadi berbicara soal peran beberapa kali kita mengkritisi kebijakan kebijakan memberikan ktitik dan saran. Itu adalah bagian dari peran kami dari sisi pembangunan itu sendiri,” katanya.

“Harapan kami bahwa sinergis dan kolaborasi yang baik ini semakin ditingkatkan tebtu dengan berbagai fasilitas pendukung seperti halnya tadi mendorong IPP yang lebih baik. Karena IPP ini indikatornya banyak dan sangat riil harus dicapai. Oleh karena itu harus sama-sama diwujudkan,” katanya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan