5 Aplikasi Ponzi yang Terancam SCAM Akhir Oktober 2024, Ada SAI Robot

JABAR EKSPRES – Sebanyak 5 aplikasi diduga sudah terancam akan mengalami scam pada akhir Oktober 2024, Salah satunya aplikasi SAI Robot.

Aplikasi-aplikasi ini sudah menunjukkan gejala-gejala akan SCAM yang harus diketahui oleh masyarakat.

Karenanya, masyarakat perlu berhati-hati dan mewaspadai jika masih menggunakan aplikasi ini.

Pasalnya, jika tidak memperhatikan peringatan ini dan masih juga melakukan deposit, maka bisa berakibat fatal karena akan menderita kerugian besar.

Baca juga : Prediksi Akurat Kapan Aplikasi SAI Robot Bakal SCAM

Beberapa aplikasi diketahui baru rilis pada pertengahan oktober 2024, namun langsung menunjukkan tanda-tanda akan scam, hal ini sering terjadi beberapa waktu terakhir, dimana aplikasi ponzi tidak mampu bertahan lama dan scam dalam waktu singkat.

Namun ada juga aplikasi yang udah berjalan agak lama, yakni mencapai 3-7 bulanan. Dan mulai terlihat ada masalah pada bulan Oktober ini.

Seperti yang terjadi pada aplikasi SAI Robot, dimana pada sebagaian daerah sudah mengalami scam, hingga tidak bisa lagi melakukan penarikan.

Dan diduga akan SCAM secara keseluruhan pada akhir Oktober ini. Selain SAI masih ada beberapa aplikasi lain yang juga diprediksi akan scam pada akhir bulan Oktober ini, di antaranya:

1. Aplikasi Mutual sukses
2. Aplikasi Staraiwork (SAI)
3. Aplikasi Walktogethersport (WTS)
4. Aplikasi Antamshare
5. Aplikasi Tesla Energy

Lima aplikasi ini sudah memiliki banyak sekali member, sehingga diperkirakan akan banyak korban jika semuanya mengalami scam.

baca juga :  Stop Depo, Aplikasi SAI Robot Diduga Sudah SCAM

Sebagai peringatan, akan lebih baik jika para member-nya mulai meningkatkan kewaspadaan, dan menarik semua aset di dalam akun aplikasi ini. Dari pada nanti akhirnya akan hangus dan hilang bersama menghilangnya admin dari aplikasi-aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan