Trimulia Bandung Pastikan Satu Tiket Partai Final Honda DBL West Java

JABAR EKSPRES – SMA Trimulia Bandung kembali amankan satu tiket partai final gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java – Championship. Pasukan Trimulia sukses tuntaskan perlawanan sang jawara DBL Bogor, SMA Global Prestasi School lewat skor 60-27.

Digelar di GOR Pajajaran Bandung, Kamis (24/10), pasukan Yudhistira cs langsung ambil inisiatif serangan pada kuarter pertama. Endrick Wong cs berhasil lesatkan 17 poin ke jala sekolah asal Bekasi tersebut.

Di kuarter kedua, GPS belum mampu kembangkan permainan. Hal ini mampu dimaksimalkan oleh runner-up DBL Bandung tersebut. Hingga kuarter kedua usai, skor menunjukan di angka 37-11.

BACA JUGA: Sinopsis Film Twinkle Twinkle Lucky Star, Kisah Seorang Bintang Keberuntungan dari Surga

Lanjut di kuarter ketiga, laga berlangsung alot. Kedua tim sama-sama kesulitan melesatkan poin demi poin ke jala yang sang lawan. Hal tersebut terlihat dari sedikitnya penambahan poin di kuarter ketiga, Trimulia masih unggul dengan skor 43-19.

Di kuarter pamungkas, angin segar berada di kubu Trimulia Bandung. Permainan ciamik kuarter pertama dan kedua mampu di aplikasikan kembali di kuarter keempat. Yudhistira cs berhasil tutup laga dengan skor meyakinkan 60-27.

Atas hasil ini, sang juru taktik SMA Trimulia Bandung, Yudhistira mengaku bangga dengan para anak asuhnya. Terlebih, Endrick Wong cs mampu dengan cepat melupakan kekalahannya di Partai Final DBL Bandung.

BACA JUGA: Jagoan Hosting Bagikan Hosting Gratis pada 100 Mahasiswa di Bandung

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan anak-anak. Semoga kembali muncul motivasi merebut gelar juara di benak mereka. Tentunya masih ada hal-hal yang kita harus evaluasi untuk menatap laga final,” katanya

Dengan kemenangan ini, SMA Trimulia Bandung tengah menunggu pemenang antara SMAN 2 Bandung melawan SMAN 5 Bogor, terkait sekolah mana yang bakal mereka hadapi di partai final. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan