Reuni Besar di Big Match DBL Bandung: Trinitas vs Trimulia Siap Bertanding Kembali

JABAR EKSPRES – Pertarungan panas antara dua rival lama di kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia akan kembali tersaji di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East. Tim putra dari SMA Trimulia Bandung dan SMA Trinitas Bandung akan bertemu lagi dalam babak Sweet Sixteen, yang menjadi salah satu pertandingan yang paling dinantikan di ajang ini.

Pertemuan pertama antara kedua tim terjadi pada tahun 2021, di mana SMA Trimulia berhasil mengalahkan SMA Trinitas dengan skor meyakinkan 52-32. Setahun kemudian, di babak Fantastic Four musim 2022, Trinitas berhasil membalas kekalahan mereka dan memenangkan pertandingan dengan skor 70-61.

Kini, dengan satu kemenangan masing-masing, siapakah yang akan melaju ke babak Big Eight pada Kamis, 17 Oktober 2024?

BACA JUGA:Dramatis, SMAN 8 Bandung Pastikan Satu Tiket di Babak Selanjutnya

Melihat performa kedua tim di musim ini, SMA Trimulia tampak lebih unggul dalam lima kategori statistik utama, termasuk total poin dan block. Di bawah bimbingan Coach Yudistira, Trimulia mencatatkan 59 poin, 34 rebound, 18 assist, 18 steal, dan 1 block, dengan akurasi tembakan sebesar 43,9% (25/57 percobaan).

Di sisi lain, Trinitas yang dipimpin oleh Coach Daniel Siswanto, hanya berhasil mencatatkan 26 poin, 29 rebound, 3 assist, 9 steal, dan 1 block, dengan persentase tembakan sebesar 34,5% (10/29 percobaan).

Dengan statistik yang lebih menguntungkan, SMA Trimulia memiliki peluang besar untuk membalaskan dendam mereka di pertandingan ini. Namun, hasil pertandingan tetap tidak dapat diprediksi, dan segala kemungkinan bisa terjadi di lapangan.

BACA JUGA:SMAN 2 Majalaya Kembali Raih Kemenangan

Jangan lewatkan pertandingan seru antara SMA Trinitas dan SMA Trimulia yang akan berlangsung pada Kamis, 16 Oktober 2024, pukul 15.30 WIB di GOR Pajajaran Bandung.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 akan diselenggarakan di 31 kota dan 23 provinsi di seluruh Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih atlet pelajar terbaik dari masing-masing kota melalui program seleksi DBL Camp, untuk kemudian menjadi bagian dari DBL Indonesia All-Star.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan