Viral! Pria Bunuh Diri Diduga Liam Payne Terjatuh dari Lantai 3 Hotel, Warganet Heboh

JABAR EKSPRES – Sebuah video yang menunjukkan detik-detik pria yang diduga Liam Payne diduga bunuh diri terjatuh dari lantai tiga hotel viral di media sosial X. Video tersebut memicu kehebohan di kalangan warganet yang menduga insiden ini merupakan tindakan bunuh diri dari mantan personel boyband One Direction itu.

Video berdurasi 9 detik tersebut diunggah oleh akun X @ilhampid pada Kamis, 17 Oktober 2024. Dalam video, tampak seorang pria yang mengenakan kaos putih dan celana pendek hitam sedang tergantung di jendela sebuah kamar di lantai tiga hotel. Momen tegang itu semakin dramatis karena terdengar suara jeritan histeris dari orang-orang di sekitar tempat kejadian.

“Waktu itu pria tersebut terlihat berpegangan erat pada bingkai jendela, dan tak lama kemudian, dia terjatuh ke bawah. Sungguh tragis,” ujar salah satu saksi mata yang kebetulan sedang berada di sekitar lokasi kejadian.

Kepastian Identitas Pria di Video Masih Diperdebatkan

Meski banyak yang menduga pria dalam video itu adalah Liam Payne, belum ada konfirmasi resmi terkait identitas korban. Unggahan @ilhampid membuat warganet semakin bertanya-tanya tentang kebenaran informasi ini. Dalam cuitannya, pemilik akun bahkan menulis dengan nada penuh kebingungan.

“Ini beneran nggak sih? Liam Payne jatuh dari lantai 3. Itu bunuh diri, kecelakaan, atau gimana sih?” tulisnya dalam cuitan yang kini telah viral di media sosial.

Baca Juga: Rest in Peace Liam Payne, Ini Postingan Terakhir Sebelum Meninggal

Tidak sedikit pula warganet yang turut berduka atas insiden ini. Banyak yang terkejut dan merasa sangat kehilangan jika benar Liam Payne yang terlibat dalam kecelakaan tragis ini. “Kaget banget pas jatuhnya. Liam meninggal dengan kronologis seperti ini. RIP Liam,” lanjut @ilhampid dalam cuitannya.

Polisi Argentina Berikan Konfirmasi

Kabar duka ini diperkuat oleh pernyataan dari pihak kepolisian Argentina, yang membenarkan bahwa seorang pria telah tewas setelah terjatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina. Meski demikian, identitas pria tersebut belum diumumkan secara resmi, sehingga spekulasi terus beredar di media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan