Ini Janji Admin Grapix AI, Jika Member Belum Bisa WD Setelah 72 Jam

JABAR EKSPRES – Member aplikasi Grapix AI rupanya masih banyak yang bersabar dan menunggu kabar terbaru dari admin grup terkait pencairan yang tak kunjung sukses.

Padahal waktu pencairan sudah lewat atau lebih dari 72 jam seperti yang dijanjikan admin pada pembelian produk terbarunya.

Banyak juga yang sudah panik karena status penarikan masih saja dengan keterangan BERLANGSUNG, padahal sudah 3 hari dari pengajuan, yang seharusnya statusnya sudah berubah menjadi PEMBAYARAN SUKSES.

Kepanikan tersebut terus dipertanyakan di grup-grup obrolan, para leader atau menejer kota berusaha memberikan pengertian agar membernya bersabar, karena belum ada keterangan atau tanggapan dari admin di grup WA.

Baca juga : Pesan Terakhir Admin Grapix AI, Pamit Doakan Para Member Bahagia, FIX SCAM?

Kepanikan dari para member ini merupakan salah satu bentuk kekhawatiran karena berkembang kabar bahwa apikasi ini akan segera SCAM.

Dan salah satu tandanya adalah penarikan yang selalu delay hingga akhirnya sama sekali tidak di bayarkan dan langsung menghilang.

Menanggapi kepanikan membernya, admin grup Grapix Ai bernama Daisy akhirnya memberikan tanggapan dengan janji manisnya.

“Jangan membuat panik dan menyebarkan rumor
Saya yakin perusahaan akan membantu Anda memecahkan masalah Anda.” ujarnya.

Dia juga menjelaskan penyebab masalah penarikan hingga terjadi delay.

Baca juga : 3 Hari Error, Apakah Admin Grapix AI Masih Bisa Dipercaya?

“Karena banyaknya perintah penarikan di bank yang menumpuk sehingga menyebabkan kemacetan, downtime server, dan masalah lainnya,” jelasnya.

Admin Grapix AI tersebut juga memberikan janji, jika member belum juga sukses penarikan hingga lebih dari 72 jam dari pengajuan.

“Jika Anda masih belum menerima penarikan Anda setelah 72 jam, harap menunggu dengan sabar .Tunggu, saya jamin dana Anda tidak akan hilang terlebih dahulu. Jika Anda masih belum menerima uang dalam 2 hari ke depan, saya berjanji secara pribadi akan memberikan kompensasi kepada Anda sejumlah jumlah penarikan.” sebutnya.

Menutup pengumumannya, admin bernama Daisy ini juga mengungkapkan permohonan maafnya.

“Karena kebijakan terbaru dari sistem perbankan, sistem keuangan saat ini tidak dapat digunakan secara normal, mengakibatkan penundaan penarikan banyak anggota. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas hal ini. Sistem keuangan yang berlaku untuk peraturan baru sedang diproses segera diminta menunggu dengan sabar.” pintanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan