Ikatan Motor Honda Indramayu Gelar Kopdargab dan Sosialisasi HBD 2024

JABAR EKSPRES – Ikatan Motor Honda Indramayu (IMHI) menggelar acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) pada Sabtu, 12 Oktober 2024, di Cafe & Resto Ayam Balap, Indramayu, Jawa Barat. Acara ini dihadiri puluhan bikers yang merupakan perwakilan dari berbagai klub dan komunitas di bawah naungan IMHI. Kopdargab ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar bikers, yang rutin dilakukan untuk menjaga kekompakan dan semangat persaudaraan.

Selain ajang silaturahmi, acara kali ini juga menjadi momen sosialisasi terkait persiapan touring menuju Honda Bikers Day 2024 yang akan digelar di Magelang, Jawa Tengah, pada 26 Oktober mendatang.

Ketua Umum IMHI, Kang Irfan Sukma Firdaus, menyatakan bahwa kegiatan Kopdargab ini diadakan untuk merangkul kembali klub dan komunitas yang ada di bawah IMHI serta memperbaiki komunikasi yang sempat terputus. “Dengan adanya acara ini, kami berharap IMHI bisa kembali solid, setelah sebelumnya sempat vakum tanpa kegiatan apa pun,” ujarnya.

Acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) IMHI dimulai dengan pembukaan oleh MC, diikuti dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya bersama seluruh peserta. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana, Ketua Umum IMHI Kang Irfan Sukma Firdaus, penasehat IMHI, dan Bro Goyz selaku Ketua Umum Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Dalam sambutannya, Bro Goyz memberikan pemaparan mengenai persiapan Honda Bikers Day (HBD) 2024 kepada para peserta. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya keselamatan berkendara, terutama bagi bikers dari IMHI yang akan melakukan touring menuju HBD 2024 di Magelang, Jawa Tengah.

Sementara itu, di lokasi terpisah, para ketua klub dan komunitas yang tergabung dalam IMHI mengikuti rapat internal. Rapat ini membahas Surat Keputusan Bersama (SKB) yang bertujuan untuk memastikan program-program IMHI kedepannya berjalan dengan lancar.

Kang Irfan Sukma Firdaus dalam penutupannya berharap agar Kopdargab IMHI kali ini bukan yang terakhir. “Insya Allah, setiap tiga bulan sekali kita akan mengadakan Kopdargab dengan bergilir di klub-klub IMHI yang ditunjuk sebagai tuan rumah. Yang terpenting, jaga kekompakan, karena IMHI bukan milik saya pribadi, tapi milik kita semua. Salam One Heart,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan