Link Nonton Timnas Indonesia Vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Hari Ini

JABAR EKSPRES – Kualifikasi Piala Dunia 2026 terus bergulir, setelah Indonesia berakhir seri melawan Bahrain, kini saatnya Indonesia menunjukkan kekuatannya untuk melawan Timnas China. Link nonton laga Timnas Indonesia Vs China bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Indonesia yang berada di grup C malam nanti akan melawan Timnas China di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan yang diprediksi akan seru ini  akan digelar di Qingdao Youth Football Stadium, pada Selasa 15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB.

Indonesia yang bertandang ke China akan memberikan penampilan terbaiknya untuk meningkatkan peringkatnya didalam grup.

baca juga : Ini Lokasi Nobar Timnas Indonesia Vs China 15 Oktober 2024 di Jakarta, Bandung, Bekasi, Depok hingga Bogor

Saat ini Indonesia ada di posisi kelima di Grup C dengan perolehan tiga poin, yang didapat dari hasil tiga kali hasil seri saat menghadapi Arab Saudi, Australia dan Bahrain.

Pertandingan antara Indonesia – Bahrain mendapat sorotan tajam karena keputusan wasit Ahmed Kaif dinilai merugikan bagi Indonesia.

Indonesia yang seharusnya sudah mendapatkan kemenangan di saat-saat akhir pertandingan, namun berakhir seri karena wasit tak kunjung meniup peluitnya.

Keputusan ini menjadi kontroversi dan mendapat protes keras. Namun juga menjadi motivasi bagi Indonesia agar tetap semangat saat melawan Timnas China malam nanti.

baca juga : Lokasi Nobar China Vs Timnas Indonesia di Bandung, Jakarta hingga Jogja, Jangan Sampai Terlewatkan!

Menyambut laga Indonesia VS China malam nanti, ada banyak lokasi yang menyelenggarakan nonton bareng, karena pertandingan malam nanti akan memberikan pengaruh besar pada peringkat dan posisi di dalam Grup C.

Berikut link nonton Laga Timnas  Indonesia VS China malam nanti, yang akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 19.00 WIB.

https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan