Beri Dukungan Moral, Mantan KSAD Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurrahman Do’akan Paslon Ngatiyana-Adhit Menang di Pilkada Cimahi Mendatang

Bahkan, Koordinator Serikat Buruh Serikat Pekerja (SBSP) Kota Cimahi, Asep Jamaludin mengaku jika dukungan diberikan bukan asal-asalan, tetapi sesuai analisa mendalam terhadap kondisi Cimahi.

“Dari analisis kami, hari ini Kota Cimahi membutuhkan pemimpin yang mampu mengatasi berbagai permasalahan, khususnya kesejahteraan masyarakat dan tingginya angka pengangguran. Saat ini kesejahteraan rakyat di Cimahi sangat terpuruk,” ujarnya.

Tak hanya dari buruh, pasangan Ngatiyana-Adhit juga mendapat dukungan dari generasi milenial Kota Cimahi yang tergabung dalam organisasi ‘Indonesia Youth Epicentrum Koordinator Cimahi’

Menurut mereka, kata ‘IndonesiaYouth Epicentrum Koordinator Cimahi’ Rizki Grivaldi, deklarasi dilakukan bukan hanya sekadar dukungan politik, tetapi juga bentuk komitmen generasi muda untuk ikut serta dalam pembangunan Cimahi ke arah yang lebih baik.

“Kami melihat visi misi Kang Adhitya dan Kang Ngatiyana sejalan dengan aspirasi kaum milenial, khususnya di bidang pendidikan, ekonomi, sosial, dan kesehatan. Oleh karena itu, kami menyatakan dukungan penuh dan solid untuk pasangan ini,” ujar Rizki, beberapa waktu lalu. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan