RESMI SCAM, Aplikasi CleanSpark Mulai Tebar Ancaman Pada Anggotanya

JABAR EKSPRES – Aplikasi CleanSpark atau CLSK sudah resmi scam setelah website aplikasi ini tidak lagi bisa diakses secara mudah oleh anggotanya.

Secara otomatis anggota aplikasi ini juga tidak akan bisa lagi melakukan penarikan dana yang dimilikinya di dalam aplikasi ini.

Meski demikian masih banyak yang bingung dan berharap aplikasi bisa kembali membuka aksesnya untuk anggota agar bisa melakukan penarikan.

baca juga : Terbukti SCAM, Aplikasi CLEANSPARK Tak Bisa Diakses Lagi

Mengetahui kekhawatiran anggotanya, aplikasi Cleanspark kemudian mengeluarkan pengumuman tentang pembayaran pajak atau Tax Miner melalui pembelian penambang pajak.

Jika anggotanya melakukan pembelian penambang pajak maka akses akan kembali dibuka dan pengajuan penarikan akan kembali diproses.

Hal ini diberitahukan melalui pengumuman resminya yang dibagikan dibanyak grup-grup diskusi.

“Bagi Anda yang telah membeli tax Miner, penarikan Anda saat ini sedang dalam proses peninjauan, jangan khawatir. CLSK tidak akan dikenakan biaya 1 rupiah pun.” tulis penggumuman tersebut untuk anggotanya yang menuruti perintah.

Baca juga : Sudah Jelas-jelas SCAM, Cleanspark Tarik Pajak Jika Anggota Mau WD

Sementara anggota yang belum melaksanakan perintah dari Aplikasi, mendapat ancaman serius hingga akun akan ditutup secara permanen.

“Bagi Anda yang belum membeli penambang pajak. harap segera lakukan, jika tidak, akun Anda akan dianggap tidak valid dan ditutup secara permanen,” bunyi ancaman dari aplikasi CLSK.

Selain itu CLSK juga memberikan ancaman lain.

“Bagi Anda yang memfitnah perusahaan, Anda akan kehilangan kesempatan uantuk bekerja di CLSK selamanya dan perusahaan akan menuntut dan membela hak-hak Anda setelah semua pajak diproses,” tambah pengumuman tersebut.

baca juga : Tenyata Aplikasi Cleanspark Sudah Menunjukkan Gejala SCAM sejak Agustus 2024

Ada hal yang sedikit lucu, ancaman yang dilontarkan oleh aplikasi kepada orang yang memfitnah perusahaan, bisa langsung berubah menjadi pembelaan jika orang tersebut melakukan pembayaran pajak.

Hal ini menjadikan aplikasi ini semakin mencurigakan, dan memperjelas tujuannya dalam membuat pengumuman, yakni sebagai cara untuk menarik deposit sebanyak-banyaknya dari anggotanya, meski dengan memberikan ancaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan