Terbukti SCAM, Aplikasi CLEANSPARK Tak Bisa Diakses Lagi

JABAR EKSPRES – Website aplikasi penghasil uang Cleanspark mulai hari ini sudah tidak bisa diakses lagi, hal ini membuktikan bahwa aplikasi Cleanspark terbukti sebagai penipuan money game investasi bodong dan sudah SCAM.

Semua aset dana dari  para anggota yang masih ada didalam aplikasi ini otomatis sudah tidak bisa lagi ditarik. Hal ini menimbulkan kerugian besar bagi seluruh anggotanya.

Kejadian ini sudah diduga jauh hari sebelumnya, karena aplikasi ini merupakan aplikasi ponzi, sehingga memiliki resiko besar terjadinya penipuan. Sebelum Scam, aplikasi ini sudah menunjukkan gejala-gejala umum yang juga terjadi pada aplikasi lain yang mengalami scam.

Namun masih banyak anggotanya yang tidak percaya karena menganggap aplikasi ini akan terus menguntungkan dan jangka panjang.

Baca juga : Bukti-Bukti Akurat Penipuan di Aplikasi Grapix AI, Jangan Tutup Mata Lagi

Aplikasi yang sudah ada sejak April 2024 ini menjadikan produk investasinya dari penambangan mesin bitcoin.

Aplikasi Cleanspark atau yang sering disingkat dengan CLSK ini, selama 6 bulan terakhir terus berkembang pesat di Indonesia.

Anggotanya datang dari berbagai penjuru Indonesia sehingga saat mengalami SCAM seperti ini maka korbannya juga sangat banyak.

Total kerugaian korban aplikasi Cleanspark saat ini memang belum bisa di ketahui, namun jika melihat jumlah korban yang sangat banyak, bisa jadi total kerugian bisa mencapai miliaran.

Baca juga : Mengungkap Fakta Grapix AI Sebagai Aplikasi Penipuan, Ini Bukti Akuratnya

Kini para korban hanya bisa gigit jari karena semua uang yang ada didalam aplikasi ini sudah menghilang.

Yang bisa dilakukan saat ini adalah mengejar para leader atau orang yang mengajak bergabung dalam aplikasi ini. Tujuannya untuk dimintai pertanggung jawaban karena sudah menjerumuskan para korban, segera amankan orangnya dan juga asetnya, agar bisa digunakan untuk mengembalikan uang para korbannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan